ads2

ads3

Resep Kuah bakso tulang sapi

Kuah bakso tulang sapi ~Cara membuat kuah bakso dari tulang sapi: Langkah pertama untuk membuat kuah bakso sapi adalah memanaskan air di dalam panci hingga mendidih. Setelah air sudah mendidih, masukkan tulang sapi yang sudah Anda sediakan. Tunggu hingga matangtulang nya dan mendidih airnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Kuah bakso tulang sapi yang dapat sobat jadikan contoh.

Kuah bakso tulang sapi Para pedagang bakso biasanya membeli tulang sapi untuk menghasilkan kaldu yang enak, gurih, dan segar dalam kuah bakso mereka. Bahan Membuat Kuah Bakso Tulang Sapi A. Resep kuah bakso yang terbuat dari tulang sapi biasanya menjadikan rasa kuah jadi gurih dan enak. anda bisa membuat Kuah bakso tulang sapi mengfungsikan 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kuah bakso tulang sapi

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan halus :.
  2. Silahkan sobat persiapkan 4 siung bawang merah.
  3. Anda Memerlukan 8 siung bawang putih.
  4. Sediakan 1 buah biji pala.
  5. Siapkan juga Penyedap :.
  6. Anda membutuhkan 4 lembar daun salam.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 lembar daun jeruk.
  8. Kamu membutuhkan 2 bungkus masako.
  9. Silahkan sobat siapkan Secukupnya lada bubuk.
  10. Selain itu juga tambahkan Garam.

Sebaiknya dalam pemilihan tulang sapi adalah dengan mengambil bagian kakinya. Pada bagian kaki, kaldu akan bening, tidak berlemak dan pastinya akan ada remahan sumsum yang enak sekali karena rasanya gurih. Resep Kuah Bakso Malang Daging Sapi. Rebus /blansir tulang ayam, tidak perlu sampai lunak, cukup sampai kotorannya keluar.

Intruksi cara memasak Kuah bakso tulang sapi

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, pala, hingga halus, lalu tumis sampai harum.
  2. Jika ada tulang sapi, maka rebus dulu hingga setengah matang.
  3. Setelah setengah matang, buang air bekas rebusannya separoh, ganti dgn air baru, lalu masukan bumbu yg sudah dihaluskan.
  4. Tunggu sampai daging empuk lalu sajikan...

Goreng bawang merah dan putih secara utuh. Cara Membuat Kuah Bakso Tulang Sapi : Langkah membuat kuah bakso yaitu masak air dan tulang sapi. Kemudian haluskan bawang putih, bawang merah goreng, merica, garam, biji pala, gula pasir dan kaldu bubuk. Masukkan bumbu yang dihaluskan tadi kedalam kuah bakso, dan masak sampai mendidih. Cara membuat kuah bakso spesial sapi, ayam, dan ikan yang sedap dan mudah.

Begitulah pembahasan Kuah bakso tulang sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kuah bakso tulang sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close