ads2

ads3

Resep Kroket makaroni

Kroket makaroni ~With @bliblidotcom Nikmati kelezatan kroket makaroni yang di isi dengan keju leleh untuk cemilan buka puasamu. #RezekiRamadhan #BlibliSekarang. Panaskan mentega, tumis bawang bombay, bawang putih dan bawang merah sampai. The other night my kids managed to convince me to eat at a neighborhood burger and brew eatery for some deep-fried mac and cheese bites. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kroket makaroni yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Kroket makaroni Indonesia inherit croquette from its Dutch colonial past. There are a lot of croquette varieties, but basic Indonesian croquette has savory filling wrapped. Lumpia Indonesian Cuisine Semarang Boiled Eggs Snacking Macaroni Protein Snack Recipes Cheese. anda dapat membuat Kroket makaroni gunakan 11 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kroket makaroni

  1. Silahkan kamu siapkan 100 gr makaroni, rebus.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 buah wortel ukuran sedang, parut kasar.
  3. Kamu membutuhkan Daun bawang, iris tipis.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 buah Sosis, iris tipis.
  5. Kamu membutuhkan 150 ml susu cair plain.
  6. Silahkan kamu siapkan 100 gr tepung terigu.
  7. Siapkan juga Penyedap.
  8. Selain itu juga tambahkan Tepung panir.
  9. Anda butuh Telur untuk membaluri.
  10. Silahkan kamu siapkan 1 sdt bubuk bawang putih.
  11. Kamu butuh bila suka Keju,.

Makaroni adalah salah satu jenis pasta yang cukup fleksibel, bisa diolah untuk berbagai keperluan. Kali ini dicampur dengan susu, telur, udang, dan jamur, dibentuk lalu digoreng menjadi Kroket Makaroni. Kroket is a modern Dutch counterpart to the classic French croquettes, consisting of ingredients such as meat, seafood, cheese, and gravy that are refrigerated, rolled into. Sebenernya kemaren rencana mau jalan ke Pekalongan hari ini.tapi ternyata suami banyak kerjaan yang harus.

Step by step cara membuat Kroket makaroni

  1. Rebus makaroni dan wortel, hingga setengah matang.
  2. Campur smua bahan, aduk hingga rata. Sisihkan.
  3. Buat adonan menjadi lonjong, bulat juga boleh. sesuai selera ajah.
  4. Celupkan ke telur lalu tepung panir. Goreng hingga kecoklatan.
  5. Nikmati dengan cocolan saos sambal atau bisa untuk lauk.

Cara membuat Kroket Makaroni Keju Kornet: Kulit, panaskan margarin. Masukkan makaroni, garam, merica bubuk, keju parut, dan pala bubuk. Banyak cara menyajikan kroket agar terasa lebih nikmat. Seperti mengganti isiannya jadi resep Kroket Makaroni Keju Kornet ini. Camilan ini dijamin punya cita rasa lezat tak terkira.

Begitulah pembahasan Kroket makaroni terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kroket makaroni.

LihatTutupKomentar

ads1

close