ads2

ads3

Panduan membuat Puding Jagung Manis

Puding Jagung Manis ~Cara Membuat Puding Dengan Agar Agar, Jelly atau Tepung Custard Hercules. Bisa tanpa santan atau pakai santan dengan saus vla atau puding lapis coklat yang lezat. Lihat juga resep Puding Jagung Manis enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Puding Jagung Manis yang dapat kalian jadikan wawasan.

Puding Jagung Manis Bagi pecinta kudapan manis, kalian bisa menambahkan beberapa topping sebagai variasi. Tidak jauh berbeda dengan lainnya, puding jagung juga memiliki tekstur yang lembut. Tak heran, puding jagung bisa dijadikan s Puding Jagung Manis, MajalahPuding.com - Jagung selain dapat dinikmati dengan dibakar ternyata dapat juga dijnikmati dengan berbagai cara yang enak dan tetap mempertahankan nilai gizi dari jagung sendiri. kamu mampu membuat Puding Jagung Manis memanfaatkan 9 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Jagung Manis

  1. Kamu membutuhkan 2 jangung manis (serut 500 gr).
  2. Selain itu juga tambahkan 500 ml Susu cair.
  3. Kamu perlu 1 bks agar agar bubuk (7 gr).
  4. Silahkan sobat siapkan 200 ml Santan kental.
  5. Selain itu juga tambahkan 200 ml air.
  6. Kamu membutuhkan 6 sdm gula pasir.
  7. Silahkan kamu siapkan 6 sdm SKM.
  8. Kamu siapin 1/4 sdt garam.
  9. Anda butuh 2 sdm tepung maizena cairkan dgn 2 sdm air.

Rasanya yang manis dan gurih terkadang dipakai juga sebagai bahan tambahan sayur asem. Namun kali ini, kita akan sedikit membahas jagung manis yang dijadikan cemilan untuk bisa dinikmati. Jika jagung mentah,caranya buang kulit dan bulu jagung, basuh bersih. Kacau hingga tepung tidak berketul dan anda boleh.

Intruksi cara membuat Puding Jagung Manis

  1. Pertama kita blender halus jagung dan susu cair lalu kita saring, masukkan ke panci, tambahkan bahan lainnya lalu kita masak sambil diaduk-aduk sampai mendidih, masukkan larutan maizena setelah mendidih kembali, angkat..
  2. Siapkan loyang yg Sdh kita bilas bagian dalamnya dengan air masak ya. Masukkan adonan puding. Dinginkan sebelum kita sajikan utk Berbuka sore nanti..

Cara Membuat Puding Jagung Susu Manis dan Segar - Jagung adalah nama tanaman yang mengandung karbohidrat selain padi dan gandum, sehingga jagung dapat dijadikan sebagai makanan pokok. Jagung kali ini akan kami buar menjadi makanan penutup atau dessert berupa puding jagung susu yang manis dan segar. Puding jagung saya hari ini sedap sekali, secukup rasa manis dan lemaknya. Menyediakannya pun sangat mudah dan cepat. Kalau tiada idea apa hendak disediakan, bolehlah cuba Puding Jagung.

Begitulah pembahasan Puding Jagung Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Jagung Manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close