ads2

ads3

Panduan membuat Oreo goreng

Oreo goreng ~Merdeka.com - Cara membuat oreo goreng yang mudah untuk dipraktikkan tentu menjadi informasi paling ditunggu, khususnya bagi kalian yang sangat menyukai cita rasa biskuit cookies yang satu ini. Di Indonesia, oreo merupakan salah satu jenis camilan biskuit yang menjadi favorit banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Di Indonesia, oreo merupakan salah satu jenis camilan biskuit yang menjadi favorit banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Oreo goreng yang dapat sobat jadikan ide.

Oreo goreng Lihat juga resep Pisang goreng oreo enak lainnya! Makanan gurih manis pendamping minum tehh si sore hari. Cara Membuat Oreo Goreng Crispy : Aduklah tepung terigu,garam dan air hingga menjadi adonan yg kental. kamu bisa memasak Oreo goreng memakai 9 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Oreo goreng

  1. Sediakan juga 4 keping Oreo (rasa apa saja sesuai selera masing-masing).
  2. Selain itu juga tambahkan 3 sdm tepung terigu.
  3. Kamu siapin sesuai selera Susu uht/cair (saya pake utramilk).
  4. Silahkan kamu siapkan 2 sdm gula halus.
  5. Kamu butuh 1 butir telur ayam.
  6. Silahkan sobat siapkan Tepung panir.
  7. Kamu perlu Minyak goreng.
  8. Anda butuh Topping:.
  9. Silahkan sobat persiapkan Meses, keju parut, coklat batang, potongan oreo dll.

Kemudian celupkan oreo ke dalam adonan. Goreng Oreo hingga berwarna cokelat keemasan dan renyah, jangan lupa untuk membaliknya dengan penjepit makanan. Jangan tinggalkan panci karena biskuit bisa gosong atau terlalu matang. Bisnis oreo goreng dapat membuka gerai, stand ataupun kios di pusat perbelanjaan, dekat rumah sakit, pinggiran jalan raya, tengah kota, dekat sekolah, pasar, taman kota, sekitar kampus dan lainnya.

Step by step cara membuat Oreo goreng

  1. Pertama campur semua bahan yaitu : tepung terigu, gula halus, susu uht, telur campur dalam satu wadah.
  2. Baluri oreo dengan adonan basah kemudian campur ke tepung panir bolak balik agar tepung panir menempel kesemua bagian oreo.
  3. Goreng oreo (ingat!!! Jangan sampai gosong ya pokoknya dibolak bolak agar matangnya merata) kemudian angkat dan tiriskan,,,,, sajikan dengan topping sesuai selera (saya memakai susu skm coklat, keju parut, coklat batang).

Karyawan dalam menjalankan bisnis oreo goreng bisa menggunakan satu orang dahulu dalam permulaan. Lihat juga resep Oreo goreng tepung enak lainnya! INTRODUCTION PROBLEM : People have been fed up eating oreo cookies. OPPURTUNITY : Competitors in the product is less. Resep oreo goreng ini menjadi unik karena jarang sekali ada yang berkreasi dengan biskuit kemudian digoreng.

Begitulah pembahasan Oreo goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Oreo goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close