ads2

ads3

Cara memasak Pepes tahu udang wangi dan enyak

Pepes tahu udang wangi dan enyak ~Pepes atau Pais merupakan suatu cara khas dari Jawa Barat untuk mengolah bahan makanan (biasanya untuk udang) dengan bantuan daun pisang untuk membungkus udang beserta bumbunya. Cara membuatnya adalah bumbu dan rempah dihaluskan dan. Wb Memanfaatkan Tahu di Kulkas daripada Mubadzir dibuang jadi diolah sekalian meramaikan semarak #CintamuBukanPepesanKosong agar tidak bolos. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pepes tahu udang wangi dan enyak yang dapat sobat jadikan ide.

Pepes tahu udang wangi dan enyak Karena pepes tahu ini memiliki rasa yang enak dan mantap layaknya pepes ikan air tawar. Apalagi kalau pepes tahunya diberi teri, petai atau kemangi dengan aroma wangi yang khas. hemmm sedap! Sebenarnya kali ini mau bolos ikutan semarak. anda dapat memasak Pepes tahu udang wangi dan enyak gunakan 19 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Pepes tahu udang wangi dan enyak

  1. Siapkan juga 1 ikat daun kemangi cuci dan potel potel.
  2. Sobat juga memerlukan 2 buah tahu putih bejek ancur.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 telor utuh.
  4. Silahkan kamu persiapkan 100 gr udang cincang kasar.
  5. Sobat juga memerlukan Daun pisang di bersihkan.
  6. Anda Memerlukan 1 batang sere potong pendek serong geprek.
  7. Sobat juga memerlukan 1 ruas lengkuas.
  8. Kamu perlu 2 daun salam.
  9. Silahkan sobat siapkan Bumbu alus.
  10. Persiapkan 1 ruas jahe.
  11. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  12. Silahkan kamu siapkan 10 siung bawang merah.
  13. Kamu perlu 3 siung bawang putih.
  14. Silahkan sobat persiapkan 6 cabe keriting.
  15. Siapkan juga 3 cabe rawit.
  16. Anda perlu 1 sdt garam.
  17. Silahkan kamu siapkan 1 sdt kaldu jamur / msg.
  18. Anda perlu 1/2 sdt gula.
  19. Siapkan juga 1 sdt lada.

Sampai akhirnya saya buka CP dan nemu resep pepesnya mbak Cut Listya. Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak. Beberapa diantara kita pasti sering mendengar resep pepes. Ya, hampir semua daerah di Indonesia mempunyai resep masakan pepes sendiri, seperti resep pepes ayam, resep pepes ikan, pepes udang, resep pepes jamur.

Langkah cara memasak Pepes tahu udang wangi dan enyak

  1. Ongseng bumbu halus (tanpa garam lada, gula dan kaldu). sampai semua layu.
  2. Tumbuk bumbu halus yang telah di ongseng sampai benar2 halus dan berikan garam, gula dan kaldu.
  3. Campur bumbu halus dengan tahu yang sudah di bejek, udang, daun kemangi, sere, lengkuas, dan daun salam, beri telor dan aduk rata.
  4. Siapkan daun pisang 2 lapis lalu letakan adonan tahu memanjang, padatkan lalu bungkus tusuk dengan tusuk Gigi..
  5. Kukus di kukusan yang sudah di panaskan sebelumnya. Kukus selama 30 menit, done..

Nonton Bokep Ganbang Penuh Nafsu Sampai crot didalam. Cara Membuat Pepes Tahu - Pepes tahu adalah resep masakan berbahan dasar tahu yang diolah dibakar/ dipepes dengan dibungkus daun Cara membuat tahu pepes sebenarnya sangat mudah, praktis dan sederhana hanya menggunakan bumbu-bumbu. Pepes Tahu Udang, pendamping jagoan jamuan bertemakan masakan Sunda. Tujuan lain dari menampilkan Pepes Tahu Udang ini adalah mengenalkan juga beragam faedah untuk kesehatan yang datang dari masakan kukusan. Resep Pepes Tahu - Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pepes Tahu.

Begitulah pembahasan Pepes tahu udang wangi dan enyak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes tahu udang wangi dan enyak.

LihatTutupKomentar

ads1

close