ads2

ads3

Tutorial membuat Capcay ala kinkin kitchen

Capcay ala kinkin kitchen ~Halo teman manies di manapun kamu berada. Kali ini review Ci Jul agak berbeda, karena bukan makanan manis yang mau dibagi, tapi. Kembali lagi sama aku Vinandini di channel Vinandini Kitchen yang Simple and Easy. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Capcay ala kinkin kitchen yang dapat kamu jadikan ide.

Capcay ala kinkin kitchen Karena selain tergolong menu sehat, sayur sayuran yang saya pakai biasanya sayuran sisa di kulkas. Capcay ala Resto by Susianne Flo S dapat anda jadikan referensi memasak anda. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. anda mampu memasak Capcay ala kinkin kitchen pakai 10 bahan 10 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay ala kinkin kitchen

  1. Anda membutuhkan 100 gr Udang kupas.
  2. Anda Memerlukan 1 batang brokoli.
  3. Kamu siapin 1 buah wortel.
  4. Sediakan juga 1 buah tahu telor.
  5. Anda perlu 4 buah jamur kancing.
  6. Anda membutuhkan 3 buah Cabe.
  7. Anda membutuhkan 3 siung Bawang putih.
  8. Sobat juga memerlukan 1 sdm Saos tiram.
  9. Silahkan kamu siapkan secukupnya Garam.
  10. Kamu perlu secukupnya Air.

Chinese food ala Makassar Terbaik di kota Manado. . . Nasi capcay ini akan membuat anda tercengang dengan rasa dari capcay juga nasinya. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina.

Step by step cara memasak Capcay ala kinkin kitchen

  1. Rebus wortel, brokoli kurleb 3 menit.
  2. Potong jamur dan tahu telor sesuai selera.
  3. Goreng tahu telor sampai kekuningan.
  4. Haluskan Cabe dan bawang putih.
  5. Tumis bumbu halus.
  6. Masukkan udang, masak sampai 1/2 matang.
  7. Masukkan jamur potong, brokoli, wortel dan tahu telor.
  8. Masukkan saos tiram,garam dan air secukupnya.masak sampai bumbu meresap.
  9. Koreksi rasa.
  10. Siap capcay by kinkin kitchen.

Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat da. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah. Capcay ala kamu sendiri yang spesial siap disajikan.

Begitulah pembahasan Capcay ala kinkin kitchen terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay ala kinkin kitchen.

LihatTutupKomentar

ads1

close