ads2

ads3

Tutorial membuat Bola - bola pelangi

Bola - bola pelangi ~Helmy Yahya Bicara Recommended for you. Daftar dan Mainkan sekarang juga Di BolaPelangi. Ditambah lagi ada bonus rollingan untuk permainan casino dan bonus referral serta bonus rollingan afiliasi seumur hidup. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Bola - bola pelangi yang dapat kalian jadikan ide.

Bola - bola pelangi Suara.com - Putri Jose Mourinho, Matilde, dikenal memiliki tubuh seksi menggoda. Dan baru-baru ini, ia sukses bikin heboh publik dengan pakaian minimnya saat liburan. Matilde kini diketahui sedang berlibur di salah satu pantai di Portugal. kamu bisa memasak Bola - bola pelangi gunakan 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bola - bola pelangi

  1. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya roti khong guan.
  2. Anda butuh Secukupnya keju (diparut ya).
  3. Kamu membutuhkan 1 bungkus Zee Choco Boom yg dicairkan.
  4. Siapkan juga Skm boleh putih/coklat.
  5. Anda butuh Manik2.
  6. Anda membutuhkan 4 sdm Mentega cair.

Ia tak sendirian, melainkan bersama ibu, kakak, dan sang. Bola pelangi adalah gerakan mencolok yang memukau penonton dan dapat berfungsi ganda sebagai alat ofensif untuk mendorong bola ke depan. Ini adalah teknik yang sedikit rumit yang melibatkan penggunaan kaki Anda untuk menggeser bola ke atas kaki Anda. Lalu menendang dengan tumit berlawanan sehingga melengkung dengan rapi di atas kepala Anda.

Intruksi cara memasak Bola - bola pelangi

  1. Roti ditumbuk halus. Campur keju yg tlh diparut dan mentega yg tlh cair.
  2. Taroh sedikit demi sedikit skm smp adonan bisa dibentuk bulat2..
  3. Tabur manik2 diatasnya. Taroh diatas cup.dinginkan dlm kukas slm 1 - 2 jam. Sajikan.

Resep Bola Bola pelangi (candil rainbow) favorit. Anak saya yg kedua BB nya kurang dari BB ideal anak seusianya. Karena abis sakit dan susah makan. Alhamdulillah skrg sudah mulai mau makan. Nama bayi perempuan islami lengkap dari az abwaba.

Begitulah pembahasan Bola - bola pelangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola - bola pelangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close