ads2

ads3

Tutorial membuat #10 Tumis Buncis Sosis Goreng

#10 Tumis Buncis Sosis Goreng ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang #10 Tumis Buncis Sosis Goreng yang dapat sobat jadikan ide.

#10 Tumis Buncis Sosis Goreng anda dapat membuat #10 Tumis Buncis Sosis Goreng manfaatkan 5 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak #10 Tumis Buncis Sosis Goreng

  1. Sediakan Secukupnya Buncis.
  2. Siapkan juga 3 Buah Sosis Ayam.
  3. Anda Memerlukan 1 Butir Telur.
  4. Kamu perlu Bumbu : Saos Tiram, Lada Hitam Bubuk, Garam, Penyedap Ayam.
  5. Sediakan Secukupnya : Air, Minyak.

Langkah cara memasak #10 Tumis Buncis Sosis Goreng

  1. Siapkan sosis. Potong sosis sesuai bentuk yg diinginkan. Lalu panaskan minyak dalam wadah, kecilkan api, goreng sosis hingga matang. Sisihkan dahulu..
  2. Ambil buncis, cuci bersih lalu iris (saya paling suka irisan buncis yg begini)..
  3. Campur 1 butir telur dalam irisan buncis, dan aduk hingga telur terkocok rata..
  4. Panaskan wajan dengan 2 sdm minyak. Masukkan adukkan telur dan buncis. Tumis hingga telur mendekati matang. Tambahkan 1 mangkuk air, kecilkan api. Aduk terus hingga air mengering..
  5. Tumis hingga air hampir habis di api sedang. Lalu masukkan gorengan sosis dan aduk rata. Koreksi rasa. Jika sudah pas, masakan siap dihidangkan!.

Begitulah pembahasan #10 Tumis Buncis Sosis Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori #10 Tumis Buncis Sosis Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close