ads2

ads3

Step by step membuat Tempe Goreng Krees Kriuk

Tempe Goreng Krees Kriuk ~Cara Bikin Tempe Goreng Tepung Enak Panaskan minyak goreng, goreng tempe yg sudah dicelup di adonan. Ada tempe sisa masak terus di bikin gorengan aja bun lumayan buat ngemil. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Tempe Goreng Krees Kriuk yang dapat kamu jadikan contoh.

Tempe Goreng Krees Kriuk Tempe yang crunchy semakin nikmat dengan isian udang. Dengan Kobe Tepung Tempe Kriuk membuat sajian tempe jadi lebih praktis dengan rasa yang gurih. Tempe Goreng Indonesian Food Allrecipes Waffles Foods Breakfast Food Food Morning Breakfast Indonesian Cuisine. kamu dapat memasak Tempe Goreng Krees Kriuk gunakan 11 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tempe Goreng Krees Kriuk

  1. Kamu siapin 15 buah tempe daun.
  2. Kamu perlu 1 ruas kunyit.
  3. Sediakan juga 1 sdm ketumbar.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt garam.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdt kaldu bubuk.
  6. Selain itu juga tambahkan 150 gr tepung beras.
  7. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt baking soda.
  8. Anda butuh 2 sdm tepung maizena.
  9. Persiapkan 4 siung bawang putih.
  10. Silahkan kamu siapkan 6 lembar daun jeruk.
  11. Sediakan 1 ruas kencur.

Resep dengan petunjuk video: Pesmol Ikan adalah ikan yang di goreng lalu di masak bersama acar kuning. Ternyata resep gorengan tempe krispy sangat simpel dan cara buatnya sangat mudah, penekanannya hanya pada teknik menggorengnya saja tidak menggunakan resep Resep gorengan tempe krispy yang biasa dijual pedagang gorengan di pinggir jalan, ada juga yang menjualnya di toko oleh-oleh. Product Reviews. (No reviews yet) Write a Review. Potong tempe dengan ketebelan sesuai selera.

Step by step cara memasak Tempe Goreng Krees Kriuk

  1. Siapkan bahan, haluskan semua bumbu. Lalu campurkan dengan tepung dan baking soda..
  2. Tambahkan air 100 ml.. Atau sampai kekentalan sempurna. Buka tempe daun, * tempe yg khusus utk digoreng karena tipis bentuknya. Lalu celupkan ke adonan.
  3. Goreng tempe sampai matang. Angkat, tirikan dan hidangkan dengan sambal kecap..
  4. Sambal kecap : campuran kecap manis, cabe rawit, irisan bawang merah, seledri.

Ayam Goreng Kriuk-kriuk dengan Aneka Bumbu Ayam goreng aneka bumbu ini bisa menjadi menu makan siang Anda dengan keluarga atau kerabat. Bumbunya yang gurih, enak dinikmati dengan sambal dan lalapan. Simak resepnya dengan download aplikasi ini gratis. Njajan.com - Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah.

Begitulah pembahasan Tempe Goreng Krees Kriuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe Goreng Krees Kriuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close