ads2

ads3

Resep Tteokbokki Ala Ala

Tteokbokki Ala Ala ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Ngidam Tteokbokki efek drakor, karena lagi PSBB jadi dirumah aja beli online, masak sendiri, rasanya enak juga. Sekarang mari kita mulai untuk membuatnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Tteokbokki Ala Ala yang bisa sobat jadikan wawasan.

Tteokbokki Ala Ala Lihat juga resep Tteokbokki Gochujang Ala-Ala enak lainnya! Lihat juga resep Tteokbokki- kue beras ala korea enak lainnya! Tteokbokki adalah camilan ala Korea yang terbuat dari tepung beras. &; Resep Gulai Daging, Olahan Sengkel Sapi yang Menggoyang Lidah. anda bisa memasak Tteokbokki Ala Ala mengfungsikan 15 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tteokbokki Ala Ala

  1. Silahkan sobat siapkan 250 gram tepung beras.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 sdm tepung tapioka.
  3. Silahkan kamu siapkan 250 ml air panas mendidih.
  4. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  5. Silahkan kamu siapkan 1/2 papan mie telur.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 butir telur ayam.
  7. Kamu butuh 150 ml air.
  8. Anda butuh Bahan Saus.
  9. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  10. Kamu siapin 2 batang daun bawang.
  11. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm saus sambel.
  12. Kamu siapin 2 sdm bubuk cabe.
  13. Kamu perlu 1/2 sdt kaldu jamur.
  14. Anda membutuhkan 1 sdm minyak goreng.
  15. Anda Memerlukan 1 sdm tepung maizena dilarutkan dalam 2 sdm air.

Kalau di Korea, umumnya Tteokbokki dimasak dengan bumbu gochujang dengan perpaduan rasa pedas dan manis. Tambahkan tteokbokki dengan api yang kecil. Masukkan irisan wortel dan bawang bombay. Kemudian beri taburan keju mozarella dan biji wijen sangrai.

Intruksi cara memasak Tteokbokki Ala Ala

  1. Campurkan bahan tteokkboki(tepung beras, tepung tapioka, garam) siram air panas mendidih sambil diaduk rata. Uleni hingga dapat dibentuk memanjang dan rebus dalam air panas mendidih. Angkat, potong potong. (Pakai sebagian tteokkboki untuk dimasak dengan sausnya, sisanya bisa disimpan dikulkas untuk stok).
  2. Tumis bawang putih yang sudah dicincang halus, tambahkan sebagian daun bawang, aduk dan masukan saos sambel, cabe bubuk, air, garam, kaldu jamur dan larutan maizena.
  3. Didihkan saus sebentar, masukan tteokkboki dan mie yang sudah direbus. Aduk hingga rata. Masukan telur. Masak sebentar.
  4. Angkat dan beri taburan daun bawang..

Sajikan selagi hangat dan keju meleleh. Resep Tteokbokki ala Rumahan Resep Tteokbokki Gochujang Ala-Ala. Kalau kita nntn drakor pasti sering banget liat aktor n aktrisnya makan ini kan. Keliatannya itu makanan favorit gitu d sana ya. Karena bahan dasarnya dari tepung beras n tapioka, jadi bisa.

Begitulah pembahasan Tteokbokki Ala Ala terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tteokbokki Ala Ala.

LihatTutupKomentar

ads1

close