ads2

ads3

Resep Tahu krispi 😊

Tahu krispi 😊 ~Haiiiiiiii Hari ini aku bikin tahu crispy. Hmmm ini kriuk bgt dan enak bgt buat cemilan bareng keluarga. Kalo kalian pengen tau gmn cara aku bikinnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar seputar Tahu krispi 😊 yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Tahu krispi 😊 Tahu krispi adalah varian tahu goreng yang di bentuk dadu kecil dan ditaburi tepung supaya muncul sensasi renyah di saat memakannya. Penggunaan kata "krispi" dalam makanan ini terpengaruh oleh penggunaan kosakata dalam bahasa Inggris "Cryspy" yang berarti renyah. Resep Tahu Crispy Mudah dan Nagih. anda dapat membuat Tahu krispi 😊 menggunakan 4 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tahu krispi 😊

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm tepung sajiku serbaguna.
  2. Silahkan sobat siapkan 2 tahu matang.
  3. Persiapkan secukupnya Minyak goreng.
  4. Sediakan juga 3 sdm air.

Resep dengan petunjuk video: Sesuai dengan namanya, Tahu goreng krispi memiliki tekstur yang renyah namun lembut di dalamnya. Rasanya yang gurih, membuat makanan ini banyak digemari. Cara membuat tahu krispi pun simpel, simak resepnya di bawah ini ya! Popularitas tahu krispi seakan tak pernah surut.

Intruksi cara membuat Tahu krispi 😊

  1. Larutkan tepung dengan air.
  2. Iris kecil2 tahu dan masukkan dalam adonan dan aduk rata.
  3. Panaskan wajan dan kasih minyak, goreng sampai kecoklatan.
  4. Tarra jadi dech 😉.

Gorengan murah meriah ini terasa begitu nikmat jadi camilan saat santai. Menu ini sangat simple dan hemat biaya. Goreng tahu dgn minyak panas yaa agar tahunya benar-benar krispi. Perbedaannya yaitu tahu pong atau tahu goreng kulit akan dibalik hingga bagian kulit tahu berada di dalam Setelah digoreng, tahu ini pun punya bagian luar yang keriting, garing, dan sangat renyah. Berikut ini adalah resep membuat cireng tahu krispi yang enak.

Begitulah pembahasan Tahu krispi 😊 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu krispi 😊.

LihatTutupKomentar

ads1

close