ads2

ads3

Resep Bakwan teri nasi

Bakwan teri nasi ~Hay semuanya, pada video kali ini, saya ingin menshare sebuah resep dengan judul Rersep Bakwan Teri Nasi Basah Praktis dan Spesial. Masak apa hari ini ?? masak yang gampang yuk.makanan ini bisa buat lauk makan atau hanya untuk cemilanpun enak.mmm. bakwan teri wortel adalah lauk berbahan teri basah dengan campuran tepung terigu, wortel dan Jangan Meremehkan Ikan Teri nasi, gampang ditemukan tapi Punya Segundang Manfaat untuk Otak. Bakwan (Chinese: 肉丸; Pe̍h-ōe-jī: bah-oân) is an Indonesian fried meal consisting of vegetables and batter. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Bakwan teri nasi yang dapat kamu jadikan ide.

Bakwan teri nasi Bakwan yang dibuat dari teri nasi basah ini memiliki cita rasa yang istimewa. Resep masakan kreatif yang menggunakan teknik goreng ini membuat makanan ini memiliki tekstur yang crispy. Resep membuat bakwan ikan teri nasi basah ini tentunya akan memiliki rasa yang istimewa, dengan ditambah Bakwan ikan teri ini sangat enak dan lezat, dan juga memiliki rasa yang khas. anda bisa memasak Bakwan teri nasi mengfungsikan 9 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bakwan teri nasi

  1. Kamu siapin 1/4 Teri nasi.
  2. Kamu perlu 1 Siung Bawang merah.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 Siung Bawang putih.
  4. Anda perlu 2 Buah Cabe Rawit Merah.
  5. Kamu siapin 1 Batang Seledri.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 Butir Telur.
  7. Persiapkan 1/4 sdt garam, lada, micin, penyedap.
  8. Persiapkan 2 sdm Tepung Terigu.
  9. Sobat juga memerlukan Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.

Bakwan sering dijadikan camilan atau teman makan nasi. Rasa gurih dan renyahnya disukai semua Harga bakwan juga relatif murah, serta mudah untuk dibuat. Mudahnya resep dan cara membuat bakwan teri akan juga bisa anda praktikan di rumah dengan mudah dan sederhana. Mari simak informasinya di bawah ini.

Langkah cara membuat Bakwan teri nasi

  1. Cuci bersih teri, iris2 semua bahannya, lalu Campur Semua bahan Yang ada. Jangan di tambah air ya...
  2. Panaskan Minyak, lalu goreng adonan bakwan teri tadi sampai kuning kecoklatan, untuk bentuk & ukuran sesuai selera ya... Selamat mencoba.. 😁.

Yuk, sajikan Resep Bakwan Bawang Kacang untuk teman makan nasi yang enak malam ini. Resep Bakwan Teri adalah salah satu kreasi olahan bakwan yang pas dijadikan sebagai alternatif sebagai camilan ataupun lauk. Cara membuat bakwan lezat ini pun cukup mudah dan tidak butuh. Resep nasi bakar memang terkenal tidak mudah basi. Bumbu untuk membuatnya pun mudah dicari.

Begitulah pembahasan Bakwan teri nasi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan teri nasi.

LihatTutupKomentar

ads1

close