ads2

ads3

Panduan memasak Roti Goreng Oreo

Roti Goreng Oreo ~Kali ini aku membuat resep roti goreng cokelat oreo, rasanya enak dan renyah. Kalian Saksikan videonya sampai habis yaaa. Hallo teman-temannnnn, kali ini if cooking akan berbagi resep ROTI GORENG FLA OREO. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Roti Goreng Oreo yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Roti Goreng Oreo Goreng ke dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api sedang hingga matang. Malaysia First Oreo Goreng (Fried Oreo's). Resep roti goreng आईएसआई coklat Roti adalah बारे में salah Satu makanan यांग sudah लोकप्रिय bahkan sudah tidak asing अधिक पढें ditelinga Kita। umumnya dibuat संग CARA dipanggang दिनहरुमा ओवन. anda mampu membuat Roti Goreng Oreo mengfungsikan 19 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti Goreng Oreo

  1. Anda Memerlukan Bahan isian.
  2. Anda butuh 12 keping oreo+krimnya.
  3. Anda perlu 75 gr DCC+ 30gr butter lelehkan.
  4. Siapkan juga 1 sachet kental manis.
  5. Kamu butuh Campur semua bahan dalam chopper haluskan sampai merata.
  6. Anda membutuhkan Bahan Roti ;.
  7. Kamu butuh Bahan A.
  8. Silahkan sobat siapkan 200 gr tep terigu pro tinggi (cakra).
  9. Sobat juga memerlukan 25 gr gula (halus lebih baik, saya pke gula pasir butiran halus).
  10. Siapkan juga 8 hr susu bubuk.
  11. Anda perlu 3 gr ragi instan.
  12. Sediakan 1 kuning telor.
  13. Selain itu juga tambahkan 60 gr whipping cream+50air dingin (resep asli 110 gr susu cair).
  14. Sediakan Bahan B.
  15. Sediakan juga 30 gr butter.
  16. Selain itu juga tambahkan 2 gr garam.
  17. Anda membutuhkan Bahan pelapis.
  18. Sediakan juga Putih telor.
  19. Kamu perlu Tepung roti.

Sajikan dengan taburan gula jika suka. Последние твиты от Roti Goreng Mayo (@babangTIGOR). Roti Goreng Isi Sayur-Roti goreng adalah jenis roti yang sangat digemari oleh kalangan masyarakat, karena bukan hanya banyak khasiatnya. Roti buaya (English: Crocodile bread) is a Betawi two piece sweetened bread in the shape of crocodile. Roti buaya is always present in traditional Betawi wedding ceremonies.

Step by step cara membuat Roti Goreng Oreo

  1. Campur bahan A Sampai merata dan tidak lengket.
  2. Masukkan bahan B, Uleni sampai kalis.
  3. Bulatkan dan istirahatkan adonan ttup dg lap bersih atau plastik wrap selama 15 menit.
  4. Bagi adonan @ 40gr, bulatkan lalu istirahatkan kembali 25-30menit.
  5. Gilas adonan lalu beri isian rapatkan kembali, dan istirahatkan sampai setengah mengembang.
  6. Ambil adonan, lalu celupkan ke putih telur lalu balur ke tepung roti, istirahatkan sampai mengembang tp msih kokoh saat dipegang (ini ke skip olehku gak kebaca gegara ditinggal mandiin 2 bayyiiik 😂) tp ttep enak kook.
  7. Goreng sampai kecoklatan dg api sedang cenderung kecil biar gk cpet gosyyoong, angkat tiriskan makaann enaaak kriuks lembut nyoklat😆.

Bread and pastry-making was introduced by European that settled in Batavia (Jakarta), the Portuguese and Dutch. Roti goreng terkenal dengan rasanya yang gurih dan asin dengan isi daging, sayur, atau juga ragout. Selain itu ada juga roti goreng manis yang biasanya roti ini di isi dengan yang manis manis seperti. Resep roti ala cakefever kali ini menggunakan tepung komachi membuat roti menjadi super lembut Konon kabarnya kadar protein di tepung Komachi lebih tinggi daripada tepung roti lainnya yang. Resep Oreo Goreng Mudah, Simple, Dan Krenyes.

Begitulah pembahasan Roti Goreng Oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Goreng Oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close