ads2

ads3

Resep 20. Oreo goreng kres-kres

20. Oreo goreng kres-kres ~TOPPING SESUAI SELERA, kalo aku karna yang ada dirumah cuman susu kental manis jadi dijadiin topping ajadeh plus oreo tabur nya. Hari ini sesuai janji di video sebelumnya,joycandy membuat RESEP OREO GORENG KRISPI UNTUK DIJUAL cukup dengan MODAL KECIL tapi bisa UNTUNG BANYAK. Yuk dilihat videonya sampai habis yah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar seputar 20. Oreo goreng kres-kres yang bisa Anda jadikan ide.

20. Oreo goreng kres-kres Tropikalna wersja kultowego hitu ma szanse szybko wskoczyć do ścisłego zestawienia listy. Wszystko zależy od Waszych głosów, za które otrzymujecie. Yuk simak bagaimana mengolah resep cilok goreng crispy berikut. anda sanggup memasak 20. Oreo goreng kres-kres manfaatkan 6 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 20. Oreo goreng kres-kres

  1. Sediakan 1 bungkus oreo.
  2. Anda perlu 5 sdm tepung terigu.
  3. Silahkan sobat persiapkan 10 sdm tepung panir.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sdt garam.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm gula.
  6. Anda Memerlukan secukupnya Air putih.

Pertama, tentu kamu harus siapkan bahan-bahannya dulu. Goreng satu persatu oreo dalam minyak yang panas. Kreasii baruu mpat kres² asinan rambutan aslii gula merahhhh. Resep dan Cara membuat Pisang Kres-Kres - Cara membuat pisang goreng kress ini sebenarnya hampir sama seperti saat kita membuat pisang go.

Intruksi cara membuat 20. Oreo goreng kres-kres

  1. Masukkan tepung terigu, gula, dan garam ke dalam mangkuk. Larutkan dengan air hingga mengental. Dan celupkan oreo ke dalam tepung.
  2. Masukkan oreo yang sudah dibalur tepung terigu ke dalam tepung panir..
  3. Goreng hingga kekuningan.
  4. Oreo goreng kres-kres siap dinikmati.

ID - Kuliner olahan ayam goreng renyah (fried chicken) memang tak ada matinya. Meski sudah banyak merek yang muncul, masih ada saja pelaku usaha baru. Pasar yang dianggap potensial dan menjanjikan memang jadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku usaha kuliner ayam goreng. Demikian beberapa resep pisang goreng crispy kriuk-kriuk dan kres-kres. Sajian jajanan ini sangat nikmat dimakan di saat turun hujan sambil ditemani secangkir kopi atau teh.

Begitulah pembahasan 20. Oreo goreng kres-kres terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 20. Oreo goreng kres-kres.

LihatTutupKomentar

ads1

close