ads2

ads3

Resep 19. Tahu Baso

19. Tahu Baso ~Tahu Baso Miwiti masih membuka kesempatan untuk jadi reseller. Tahu bakso adalah tahu isi bakso daging makanan yang banyak ditemukan di daerah Ungaran, Kabupaten Semarang, meski asal. We Gonna See The Making of 🔥 TABOKS!!! (TAHU BAKSO) 🔥 And Put Them Into The Mouth And Taste It. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai 19. Tahu Baso yang bisa Anda jadikan contoh.

19. Tahu Baso Selain menu mengenyangkan saat bersantai, menu ini juga bisa jadi santapan untuk menyambut tamu. Cara Membuat Tahu Bakso Ayam : Bersihkan ayam fillet kemudian diamkan dalam freezer sampai membeku, sehingga ketika menghaluskannya. Sesuai namanya, tahu bakso dibuat dari kombinasi tahu dan adonan bakso. kamu bisa membuat 19. Tahu Baso memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 19. Tahu Baso

  1. Anda perlu 10 Tahu Pong, belah dua bagian.
  2. Kamu membutuhkan 1/4 filet dada ayam, cacah halus.
  3. Sobat juga memerlukan 5 sdm tepung kanji.
  4. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm tepung terigu.
  5. Kamu perlu 3 siung bawang putih, haluskan.
  6. Anda perlu 1 helai daun bawang & 1 helai daun seledri, iris tipis.
  7. Anda butuh 2 butir telur.
  8. Anda perlu Secukupnya, garam, penyedap.

Lihat juga resep Tahu Bakso Bombastis enak lainnya! Lihat juga resep Tumis tahu bakso ikan enak lainnya! Tahu bakso termasuk cemilan atau lauk yang praktis. Bisa disimpan di dalam lemari es dalam waktu lama.

Langkah cara membuat 19. Tahu Baso

  1. Ambil sedikit bagian dalam tahu, lalu campurkan dengan semua bahan, aduk rata..
  2. Kemudian masukkan ke dalam potongan tahu satu persatu sampai habis, lalu kukus hingga matang..
  3. Angkat, sajikan dengan saus sambal tomat, atau sambal lainnya. Kalau mau diberi kuah bakso juga nikmat..
  4. Selamat Mencoba..

Digoreng dan dicocol sambal enak, disajikan bersama kuah bakso. Makanan ini cocok dijadikan pelengkap makan. Download Tahu bakso stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Bakso Tahu adalah penganan yang dibuat kombinasi tahu putih yang digoreng Resep Tahu Bakso Ayam Kukus Super Enak Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide. Tahu bakso ini akan semakin nikmat jika di temani dengan kuah bakso yang terasa kaldunya dan dimakan saat musim hujan.

Begitulah pembahasan 19. Tahu Baso terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 19. Tahu Baso.

LihatTutupKomentar

ads1

close