ads2

ads3

Cara memasak Seblak sosis telur dimsum

Seblak sosis telur dimsum ~Tumis bumbu halus, lalu tambahkan telur di orek orek. Masukkan sayuran dan sosis, tambahkan gula garam, lada. Nikmatnya sajian seblak sosis adalah cemilan mudah yang akan dapat anda buat di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Seblak sosis telur dimsum yang bisa kamu jadikan wawasan.

Seblak sosis telur dimsum Ingin membuat seblak sendiri di rumah yang enak dan sederhana? Yuk simak cara membuat seblak dengan berbagai macam. Sajikan enak dan pedasnya hidangan seblak telur kerupuk di rumah anda dengan resep yang akan kami berikan kali ini. kamu sanggup memasak Seblak sosis telur dimsum memanfaatkan 12 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Seblak sosis telur dimsum

  1. Kamu butuh 125 gr krupuk (2 genggam).
  2. Kamu siapin 2 buah sosis.
  3. Anda perlu 1 buah telur.
  4. Kamu butuh Secukupnya kubis.
  5. Kamu butuh Secukupnya daun bawang.
  6. Sobat juga memerlukan Bumbu halus.
  7. Persiapkan 1 ruas kencur.
  8. Kamu perlu 5 cabe merah.
  9. Sobat juga memerlukan 4 cabe rawit.
  10. Kamu membutuhkan 2 siung bawang putih.
  11. Kamu siapin 4 siung bawang merah.
  12. Kamu membutuhkan 2 kemiri.

Selesai dengan telur kemudian silahkan rendam kerupuk dalam sebuah wadah dan tuangkan air dingin kedalamnya. Penggunaan air dingin akan membuat kerupuk aci menjadi lebih. Meski makanan khas Bandung, seblak ternyata cukup dikenal di berbagai daerah dan menjadi makanan yang begitu Seblak khas Bandung ini berbahan dasar kerupuk mentah yang kemudian sengaja direndam dengan air panas agar bantat. Seblak Goreng SosisSeblak memang selalu menggoda untuk disantap, apalagi dengan resep Seblak Goreng Sosis ini.

Intruksi cara memasak Seblak sosis telur dimsum

  1. Rebus krupuk dlm air mendidih. Lalu tiriskan. Haluskan bumbu2 halusnya.
  2. Potong2 kubis, daun bawang dan sosis.
  3. Tumis bumbu halus, lalu tambahkan telur di orek orek. Beri air secukupnya..
  4. Masukkan sayuran dan sosis, tambahkan gula garam, lada bubuk, saos. Koreksi rasa. Terakhir masukkan krupuk yg sudah d rebus sebelummya..
  5. Tambahkan dimsum(masih ad sisa stock dimsum di frezer) Biarkan hingga mendidih. Seblak siap dihidangkan dan dinikmati.

Seblak kuah makaroni bakso. foto: Instagram/@anastasiaarifyani. Haluskan bumbu ulek, lalu tumis sampai harum dan matang, tambahkan garam, Masukkan air tunggu smpai mndidih, masukkan telur, Stlah telur matang, masukkan mie kering. Tunggu sbentar, baru masukkan sayur td, dh sosis. Sosis merupakan makanan yang rasanya lezat dan bisa dipadukan dengan beragam bahan makanan. Banyak sekali penjual seblak yang menyediakan seblak sosis pada menu mereka dengan cita rasa yang sangat menggoda selera.

Begitulah pembahasan Seblak sosis telur dimsum terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak sosis telur dimsum.

LihatTutupKomentar

ads1

close