ads2

ads3

Resep Tongseng daging kambing

Tongseng daging kambing ~Alhamdulillah selamat hari raya Idul Adha bagi THV Lovers yang Muslim di manapun berada. Bumbu tongseng kambing enak dan petunjuk lengkap cara membuat masakan tongseng daging Inilah bahan bumbu tongseng dan resep tongseng ayam, kambing, dan daging sapi serta. Tongseng daging kambing bu jito dlidir berbahan baku daging kambing muda. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang Tongseng daging kambing yang dapat kamu jadikan wawasan.

Tongseng daging kambing Lihat juga resep Tongseng Kambing enak lainnya! Tongseng daging kambing sejatinya berasal dari Boyolali, Jawa Tengah. Kalau pernah menyambangi kota ini, kamu akan melihat patung pedagang tongseng yang menjadi ikon kota yang letaknya dekat. kamu mampu memasak Tongseng daging kambing pakai 8 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tongseng daging kambing

  1. Sobat juga memerlukan 300 grm daging kambing.
  2. Silahkan sobat siapkan Kol, daun bawang, salam, daun jeruk, baby corn bs di skip.
  3. Selain itu juga tambahkan Bahan yg dihaluskan.
  4. Silahkan kamu persiapkan Bamer 5 biji baput 3biji.
  5. Kamu perlu Kemiri 3biji kunyit saya pakai bubuk 1sendok teh.
  6. Anda butuh Ulek sampai halus.
  7. Kamu siapin secukupnya Santan.
  8. Persiapkan Garam + kaldu bubuk, lada, ketumbar bubuk.

Bahan bahan dan Bumbu Resep Tongseng Kambing. Rebus dulu setengah matang untuk menghilangkan bau prengus dan kotoran. Bicara soal olahan daging kambing, tongseng kambing selalu menjadi unggulan. Potongan daging kambing, kol, tomat, dan kuah gurih-manis ini membuat tongseng jadi sajian yang sungguh.

Langkah cara membuat Tongseng daging kambing

  1. Cuci daging sampai bersih.
  2. Saya rebus bentar angkat busa yg Ada di atas dagingnya lalu matikan api..
  3. Tumis bumbu halus sampai harum, masukan dagingnya tumis bentar, masukan air, saya pakai presto jadi cukup 10 menit saja, kali sudah empuk tambahin sayuranya Dan santanya, selamat mencoba😋.

Resep Tongseng Kambing - Tongseng merupakan salah satu kuliner nusantara yang mirip dengan gulai, hanya saja bumbu tongseng lebih terasa kuat di lidah. Selain itu, tongseng dibuat dari daging. Tongseng daging ayam juga tak kalah enak dari tongseng kambing yang sudah sering dijumpai. Selain itu, dengan menggunakan daging ayam untuk membuat tongseng, pastinya akan lebih baik. Resep tongseng daging kambing - Makanan Khas Indonesia yang paling digemari Selain Sate, Gulai, soto serta tongseng.

Begitulah pembahasan Tongseng daging kambing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tongseng daging kambing.

LihatTutupKomentar

ads1

close