ads2

ads3

Resep Sup iga buntut sapi

Sup iga buntut sapi ~Gunakan iga sapi yang masih segar dan baru dipotong supaya hasilnya lebih enak dan kuah kaldunya lebih sedap. Kentang ukuran sedang kurang lebih Resep Sop Buntut sapi ini paling enak dinikmati saat masih dalah keadaan panas. Lebih lengkap lagi kalau ditambah dengan emping, kecap manis. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Sup iga buntut sapi yang dapat sobat jadikan contoh.

Sup iga buntut sapi Lihat juga resep Sop Buntut Sapi enak lainnya! Cara membuat sop buntut sapi hampir mirip dengan sop sop lainnya. Nah, kesuliytan utama hanya bagaimna memperoleh daging buntut sapi di los daging. kamu sanggup memasak Sup iga buntut sapi pakai 11 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sup iga buntut sapi

  1. Anda membutuhkan 250 gram iga buntut sapi.
  2. Anda membutuhkan 1 bh wortel ukuran sedang, potong ² sesuai selera.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1/2 bh kembang kol ukuran kecil.
  4. Anda membutuhkan 6 btr pentol bakso.
  5. Kamu siapin 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan 3 btr bawang merah.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 sdt merica bubuk.
  8. Kamu membutuhkan 1/2 btr pala.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 btg daun bawang, potong².
  10. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam.
  11. Anda perlu secukupnya Kaldu jamur.

Sekedar tips bagi Anda yang ingin memasak resep ini, sebaiknya datang ke depot penjual daging sabi lebih pagi agar mendapat buntut sapi. Buntut sapi atau ekor sapi mungkin sebagian orang belum pernah mencoba untuk memasaknya. Ada sensasi menguliti si daging dari celah celah tulang nya. Taraaa… Seperti apa rasanya sup sarang burung walet?

Langkah cara membuat Sup iga buntut sapi

  1. Rebus daging sampai dirasa empuk..
  2. Iris bawang merah dan bawang putih, lalu digoreng..
  3. Masukkan sayuran wortel, kembang kol, dan bakso ke dalam rebusan daging..
  4. Tambahkan pala, merica bubuk, kaldu, garam, irisan daun bawang. Terakhir bawang yg telah digoreng. Aduk rata..
  5. Angkat dan sajikan..

Manakah yang lebih kamu suka Royco sapi atau Royco ayam? Sup Buntut Sapi merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai. Mendengar namanya saja kita langsung bisa dibuat ngileh oleh Sup Buntut Sapi. Sudah terkenal sejak dulu bagaimana rasa kaldu dari buntut sapi yang disajikan dengan dibuat sup, kuahnya pasti sangat menggiurkan lidah. Sajian sup buntut sapi sangat cocok untuk dinikmati di hari hujan, dengan nasi putih panas dan sambal.

Begitulah pembahasan Sup iga buntut sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup iga buntut sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close