ads2

ads3

Resep Soto ayam bening

Soto ayam bening ~Resep Soto Ayam Bening dan Cara Sederhana Membuatnya. Pasti teman teman sudah pernah mencicipi kelezatan masakan soto bukan? Ya, soto merupakan salah satu resep masakan Indonesia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Soto ayam bening yang bisa sobat jadikan contoh.

Soto ayam bening Resep soto ayam bening ternyata menggunakan bumbu soto ayam sederhana dan cara membuat soto ayam kuah bening juga cukup mudah. Yuk bunda belajar membuat resep soto ayam kreasi. Soto bening digemari karena rasanya ringan dan nggak bikin enek. kamu dapat membuat Soto ayam bening gunakan 11 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Soto ayam bening

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 potong ayam.
  2. Kamu siapin 1 bungkus soun.
  3. Kamu perlu 1 ruas jahe.
  4. Anda Memerlukan 3 bawang putih.
  5. Sediakan juga 2 kemiri.
  6. Sediakan secukupnya daun bawang.
  7. Anda membutuhkan air.
  8. Silahkan kamu siapkan minyak goreng untuk numis.
  9. Silahkan kamu persiapkan secukupnya garam, gula, penyedap.
  10. Sobat juga memerlukan 1/4 kol.
  11. Silahkan kamu persiapkan 2 batang sereh.

Soto bening banyak ditemui di Solo dan Jogja. Tertarik memasak soto bening? ini resepnya. Penjual soto ayam memang sudah menjamur. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuat sendiri soto ayam di rumah Anda.

Step by step cara memasak Soto ayam bening

  1. Rebus ayam sampe mateng, dinginkan, suwir².air rebusannya jgn dibuang ya.
  2. Potong² kol, daun bawang.sisihkan.
  3. Haluskan bawang putih dan kemiri.tumis sampe wangi.
  4. Rebus air sampe mendidih, campurkan air rebusan ayam td.masukin tumisan bumbu td, sama sereh dan jahe yg udah di geprek.kalo udah kecampur, masukin ayam, kol.tambahin gula, garam, penyedap.tes rasa.
  5. Kalo udah mateng, bisa ditambah daun bawang sama bawang goreng.

Simak langsung berbagai resep cara membuat soto ayam di. Soto ayam is a yellow spicy chicken soup with lontong or nasi himpit or ketupat (all compressed rice that is then cut into small cakes) and/or vermicelli or noodles, it is from Indonesia. Kalau berbicara selera, tentu lidah kita tidak akan bisa berbohong. Di sini bagi Anda yang kurang menyukai soto dengan kuah santan yang kental, tidak perlu khawatir karena. Resep Soto Ayam - merupakan makanan yang banyak digemari dan menjadi favorit hampir sebagian orang.

Begitulah pembahasan Soto ayam bening terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto ayam bening.

LihatTutupKomentar

ads1

close