ads2

ads3

Resep Nasi Lemak Bunga Telang

Nasi Lemak Bunga Telang ~Quality and affordable home-cooked food deliver service. Banyak ya manfaat bunga telang selain untuk kesehatan mata juga bisa untuk detox loh. Selengkap nya bisa search Google 😊nasi lemak ni agak mirip nasi uduk cuma dia lebih banyak pakai rempah cemplungnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Nasi Lemak Bunga Telang yang bisa sobat jadikan ide.

Nasi Lemak Bunga Telang Menerusi perkongsian tersebut, beliau turut berterima kasih diatas sokongan dan dorongan yang diberikan oleh. Siapa cakap rakyat Malaysia tidak hebat? Sudah pelbagai pertandingan, kejohanan dan pencapaian yang telah digapai oleh rakyat Malaysia. anda mampu memasak Nasi Lemak Bunga Telang gunakan 9 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nasi Lemak Bunga Telang

  1. Anda Memerlukan 35 kuntum bunga telang.
  2. Sediakan juga 2 canting beras.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 gelas air panas.
  4. Silahkan kamu siapkan 1/2 butir santan dr kelapa tua.
  5. Selain itu juga tambahkan 4 lembar daun pandan, simpulkan.
  6. Siapkan juga 2 lbr daun jeruk (opsional, me : skip).
  7. Kamu membutuhkan 3 ruas jari lengkuas, geprek.
  8. Kamu butuh 1 batang serai, geprek.
  9. Anda membutuhkan Secukupnya gula dan garam.

Terbaharu, seorang lagi anak Malaysia yang sudah berjaya mengharumkan nama negara dengan memenangi pertandingan memasak berprestij. Namun, apa yang menarik apabila Safura mempertaruhkan menu kegemaran rakyat Malaysia iaitu resepi Nasi Lemak Bunga Telang dalam pertandingan itu. Manfaat bunga telang, mungkin tidak diketahui banyak orang. Meneroka lebih lanjut mengenai Nasi Lemak Bunga Telang.

Step by step cara membuat Nasi Lemak Bunga Telang

  1. Cairkan bunga telang dengan air panas. Rendam beras dengan air bunga telang kurleb 1-2 jam..
  2. Rebus santan bersama daun pandan, lengkuas dan serai. Jika sudah mendidih, Masukkan beras tadi. Lalu masak sebentar hingga air meresap. Matikan kompor. Diamkan sebentar sembari mendidihkan air di kukusan.
  3. Kukus nasi hingga matang. Kurleb 30 menitan. Cek nasi jika sudah lembut artinya sudah tanak. Sajikan dengan telur dadar rawis, ikan goreng, sambal, kacang tanah goreng dan taburan bawang goreng..

Resipi Nasi Lemak Bunga Telang rangkul emas, julang nama chef Malaysia di Ireland! Nasi Lemak Bunga Telang, chef Malaysia, Safura, Dublin, Ireland. Wind of Change: NASI KERABU BUNGA TELANG. Nasi Kerabu Nasi Lemak Nasi Goreng Malaysian Food Malaysian Recipes Rice Porridge Asian Kitchen Indonesian Food Chicken Rice. Resep Nasi Lemak - Nasi lemak merupakan sajian khas melayu yang juga menjadi olahan tradisional di sebagian wilayah Sumatera.

Begitulah pembahasan Nasi Lemak Bunga Telang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Lemak Bunga Telang.

LihatTutupKomentar

ads1

close