ads2

ads3

Panduan membuat Martabak mini maniezz 😊

Martabak mini maniezz 😊 ~Bantu support chanel kami ya teman teman, dengan cara subscribe, like, komen, share GRATIS !!! Dan juga tonton videonya sampai selesai. 😉😉 Selamat mencoba. Contact Martabak mini manis on Messenger. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Martabak mini maniezz 😊 yang dapat Anda jadikan ide.

Martabak mini maniezz 😊 Masak terus hingga terlihat bersarang hampir matang. Cara Membuat Martabak Mini Manis Spesial - Martabak manis mini adalah makanan yang biasa dijual oleh pedagang pinggir jalan. Martabak ini sebenarnya sama dengan martabak manis yang biasa dijual pada umumnya, namun yang membedakan adalah bentuknya yang lebih kecil itulah sebabnya. kamu mampu memasak Martabak mini maniezz 😊 memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Martabak mini maniezz 😊

  1. Selain itu juga tambahkan BAHAN - BAHAN 1 Butir Telur 16 Sdm Tepung terigu me segitiga.
  2. Sediakan juga 100 gr Gula pasir (me 5 sdm) 300ml Air putih 1sdt bak. powder.
  3. Anda Memerlukan 1 sdt Baking Soda 1/4 garam 2 sdm mentega cair.
  4. Anda butuh BAHAN - BAHAN SETELAH DI DIAMKAN SELAMA 1 JAM.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt baking soda 60ml air putih ( bisa diganti sprit kalo ad.
  6. Silahkan kamu siapkan pasta makanan warna apa saja (me merah) serbuk minuman finto.

Agar lebih praktis, anda bisa membuat martabak mini di rumah. Ukurannya yang kecil akan lebih mudah untuk dibuat, oleh karena itu resepnya banyak dicari. Selain dijadikan sebagai cemilan, martabak manis mini juga bisa anda buat untuk acara spesial. Martabak mini dengan rasa manis aneka topping atau gurih ini dibuat dari bahan yang terjangkau dan mudah sehingga bisa kamu jadikan sebagai bisnis.

Step by step cara memasak Martabak mini maniezz 😊

  1. Masukkan tepung terigu, gula pasir, baking powder, garam, telur dan air aduk sampai benar - benar tidak ada yg bergrindil tambahkan baking soda dan mentega cair setelah itu tutup dengan kain selama 1 jam.
  2. Tutup dengan kain selama 1 jam, setelah 1 jam didiamkan tambah pewarna dan baking soda.. kalo ada serbuk minuman pinto bisa diberi serbuk minuman yg bersoda dan berwarna untuk mempercantik warna.
  3. Siapkan wajan cetakkan martabak mini ataupun teplon,, panaskan dengan api kecil sampai wajan panas kemudian baru diberi adonan,, gunakan api kecil agar tdk mudah gosong dan matang merata serta berserabut cantik.

Itulah sebabnya kamu mencari martabak dengan ukuran mini. Setelah sering jajan, kamu pun tergoda untuk membuatnya sendiri. Gigit setiap kepingan Toblerone yang manis crunchy pada martabak lembut Orins akan membangkitkan semangat Anda hari ini. Lupakanlah sejenak beban hidup dan nikmatilah martabak enak ini. Walaupun bahan yang dibuuthkan cukup banyak namun cara membuatnya sangat sederhana dan hasilnya tentu juga enak.

Begitulah pembahasan Martabak mini maniezz 😊 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak mini maniezz 😊.

LihatTutupKomentar

ads1

close