ads2

ads3

Resep Makaroni Schotel Goreng

Makaroni Schotel Goreng ~Lihat juga resep Makaroni Ayam Schotel Goreng enak lainnya! Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (), cheese, milk, butter, meat (smoked beef or chicken are widely used), sausage, tuna, eggs, onion, mushrooms and sometimes potato. The origin of the dish is Indonesia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Makaroni Schotel Goreng yang dapat kamu jadikan wawasan.

Makaroni Schotel Goreng Menghilangkan bahan makaroni pada sajian schotel memang terdengar aneh, namun siapa sangka jika rasanya masih tetap enak dan tentu saja lebih menyehatkan. Cara membuat macaroni schotel kukus: a. Tambahkan sedikit minyak goreng dan garam agar makaroni tidak lengket, tiriskan. b. anda mampu membuat Makaroni Schotel Goreng pakai 13 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Makaroni Schotel Goreng

  1. Siapkan juga makaroni (rebus).
  2. Selain itu juga tambahkan susu.
  3. Silahkan sobat persiapkan Keju (parut).
  4. Kamu siapin wortel (parut).
  5. Silahkan sobat persiapkan ayam (cincang).
  6. Anda butuh Bawang bombay (cincang).
  7. Silahkan kamu persiapkan bawang putih (cincang).
  8. Kamu membutuhkan Terigu.
  9. Kamu perlu tepung panir.
  10. Selain itu juga tambahkan garam.
  11. Kamu siapin gula.
  12. Sediakan juga penyedap.
  13. Kamu butuh merica bubuk.

Tumis bawang bombay dan bawang putih dengan margarin hingga harum. Masukkan cornet dan wortel, aduk hingga cornet matang. Resep macaroni schotel goreng - Macaroni schotel adalah makanan ringan yang enak disantap selagi hangat. Belakangan makanan ini cukup populer di Indonesia, karena selain pembuatannya mudah, rasanya juga disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Langkah cara memasak Makaroni Schotel Goreng

  1. Cuci makaroni dan rebus sampai setengah matang..
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum..
  3. Masukkan ayam, masak hingga matang..
  4. Masukkan makaroni dan wortel, aduk merata sampai wortel layu..
  5. Masukkan keju, terigu dan susu, aduk merata, harus benar benar rata agar terigu tidak menggumpal..
  6. Setelah rata, cetak ke loyang (bentuk bebas). Tunggu sampai mengeras..
  7. Setelah mengeras, keluarkan dari loyang dan lumuri tepung panir..
  8. Goreng sampai warna kecoklatan. Siap disajikan..

Celupkan potongan schotel macaroni ke adonan pencelup, lalu balurkan ke tepung roti. Keluarkan dari freezer, goreng macaroni schotel yang sudah dilumuri tepung roti tadi dengan minyak banyak dan panas hingga coklat keemasan. Makaroni skotel goreng ini resepnya.sama plek dengan resep makaroni skotel yang udah ku posting dulu. Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak.

Begitulah pembahasan Makaroni Schotel Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Makaroni Schotel Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close