ads2

ads3

Resep Bolu Rainbow kukus

Bolu Rainbow kukus ~Bolu kukus Mekar ini Uda ada di cookpad Chalistaa Kitchen dan banyak yg recook hasilnya selalu Mekar. Makanya saya berani Bilang Anti Gagal ๐Ÿ˜… Bikin Yukkk. In today's recipe we are making an Indonesian Cake that requires a steamer! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu Rainbow kukus yang dapat Anda jadikan ide.

Bolu Rainbow kukus Rainbow cake sudah menjadi suatu yang cukup buming, bisa nih kamu buat sendiri. Bolu gulung rainbow warna pelangi ini tidak hanyak unik tapi disukai karena rasanya yang manis dan lezat serta mengembang. Membuat kue bolu gulung kukus (roll cake) ini tidaklah sulit cukup. anda mampu membuat Bolu Rainbow kukus memakai 7 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bolu Rainbow kukus

  1. Silahkan kamu persiapkan 200 gr tepung terigu protein rendah.
  2. Anda perlu 200 gr gula pasir.
  3. Sediakan juga 200 ml santan kental.
  4. Anda perlu 4 butir telur.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt sp.
  6. Kamu siapin 1 sdt vanili esence.
  7. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera pewarna/pasta.

Cara Membuat Resep Bolu Kukus Pelangi Rainbow Cake Yang Lembut dan Mudah. Mau resep kue kukus dengan santan, bolu kukus mekar, bolu gulung atau resep lainnya tetap nikmat untuk disantap. Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama setengah jam hingga adonan jadi putih dan kental.

Langkah cara memasak Bolu Rainbow kukus

  1. Siapkan bahan.
  2. Mixer telur, gula, sp sampai putih dan berjejak, turunkan speed ke rendah,masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit.
  3. Tambahkan santan kental, vanili, aduk rata.
  4. Siapkan loyang ukuran 20x20x 7,oles tipis margarin dan alas baking paper oles margarin, panaskan kukusan yg tutupnya dibungkus kain.
  5. Bagi adonan sama rata, beri pewarna sesuai selera, (yg kefoto hy 4 warna, yg warna ungu tdk kefoto krn sdh masuk dlm kukusan๐Ÿ˜„).
  6. Masukkan ke dlm loyang adonan per warna, kukus per layer sekitar 10 menit dgn api sedang cenderung kecil) lakukan sampai adonan habis,setelah itu kukus selama 15-20 menit.
  7. Angkat, dinginkan.
  8. Sajikan.

Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian traditional snack of steamed sponge cupcake. The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour (without any rice flour and tapioca) with sugar, eggs, milk, soda, and also using common vanilla, chocolate. #Bolu Kukus Ketan Hitam #Bolu kukus ngakak #Bolu pandan kukus #Bolu Caramel Kukus #Bolu tape singkong kukus #Bolu kukus nutrijell Anggur #Bolu Rainbow Kukus #Bolu kukus mekar. RESEP KUE BOLU KUKUS PELANGI (RAINBOW). Berimajinasi dengan keindahan warna-warni dalam sebuah cara membuat kue bolu kukus yang lembut. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus.

Begitulah pembahasan Bolu Rainbow kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Rainbow kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close