ads2

ads3

Cara memasak Kembang tahu ala fe

Kembang tahu ala fe ~Isikan ke lembaran kulit kembang tahu / kulit tahu & lipat seperti melipat lumpia, sambil dipadatkan agar rapi & bentuk agak pipih jangan terlalu bulat. Olesi putih telur diujung lipatan agar merekat rapat. Resep di semua session masakan mudah murah dan semua orang bisa So lets try to menambah variasi masakan di dapur anda Jangan lupa subscribe comment dan like ya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Kembang tahu ala fe yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Kembang tahu ala fe Kembang tahu biasa dijual kering dengan berbagai konsistensi. Pemanfaatannya biasanya sebagai campuran sup tertentu masakan ala tionghoa cina (chinese food), seperti timlo, atau makanan tumisan seperti sayur resep capcay. Resep Masakan Sup Kembang Tahu ala Chef Kongs. anda bisa membuat Kembang tahu ala fe menggunakan 12 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kembang tahu ala fe

  1. Selain itu juga tambahkan 1 liter susu kedelai.
  2. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  3. Anda Memerlukan 1 sdt munjung bubuk agar2 plain.
  4. Anda perlu 1/2 sdt jahe bubuk (bisa diskip).
  5. Sobat juga memerlukan Secubit garam.
  6. Anda butuh Kuah jahe :.
  7. Sediakan juga 3 buah jahe bakar kupas memarkan (lihat resep).
  8. Kamu perlu 3 batang sereh geprek.
  9. Silahkan kamu persiapkan 2 lembar daun pandan.
  10. Kamu butuh 2 batok gula merah/aren.
  11. Sobat juga memerlukan 2 sdm gula pasir.
  12. Anda membutuhkan 600 ml air.

Crystal dan Chef Kongs membuat sup ayam kembang tahu yang lezat. Wedang Tahu atau Kembang Tahu atau Tahwa termasuk jajanan yang sekarang susah dicari. Isinya berupa kembang tahu yang terbuat dari sari kedelai dengan kuah wedang jahe. Hujan-hujan gini mantep banget makan atau minum yang anget-anget maak.

Step by step cara memasak Kembang tahu ala fe

  1. Siapkan semua bahan. Campur jahe bubuk, gula, agar-agar, garam. Aduk rata. Masukkan susu kedelai perlahan. Aduk rata..
  2. Letakkan diatas kompor. Nyalakan api kecil. Aduk2 terus hingga mendidih. Matikan api. Aduk untuk buang uap panasnya..
  3. Tuang ke cetakan puding. Bekukan. Setelah set, ambil dengan sendok bebek tipis2 potongannya. Tata di wadah..
  4. Untuk resep kuah jahe tinggal direbus semua bahan lalu saring ya. Tuang panas2 ke atas mangkuk kembang tahunya. (lihat resep).
  5. Sajikan panas..

Nyobain bikin kembang tahu kuah jahe yuk! Follow Ala Fe and others on SoundCloud. Sup Kembang Tahu, kreasi sup sehat yang mudah dibuat dan rasanya maknyus banget! Sup lezat ini super istimewa karena menonjolkan rasa gurih Sup Kembang Tahu sangat pas disantap selagi hangat apalagi aroma sedapnya sungguh menggugah selera. Ambil satu sendok makan adonan dan pipihkan.

Begitulah pembahasan Kembang tahu ala fe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kembang tahu ala fe.

LihatTutupKomentar

ads1

close