ads2

ads3

Tutorial membuat Puding Jagung Panggang

Puding Jagung Panggang ~Resep 'puding jagung panggang' paling teruji. Masukkan jagung, telur, gula pasir, terigu, susu dan baking powder. PUDING JAGUNG Hai guys, Video ini cocok banget buat kamu yang hobi masak atau mengolah makanan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Puding Jagung Panggang yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Puding Jagung Panggang Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Sajian pudding roti panggang adalah hidangan yang lezat dan nikmat. Sajian pudding ini biasanya disajikan pada saat hidangan utama sudah dihidangkan. anda sanggup memasak Puding Jagung Panggang gunakan 8 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Jagung Panggang

  1. Kamu membutuhkan 4 buah jagung.
  2. Persiapkan 5 butir telur.
  3. Anda Memerlukan 11 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 6 sdm tepung terigu.
  5. Kamu siapin 1 sdt baking powder.
  6. Kamu membutuhkan 150 ml susu cair.
  7. Kamu membutuhkan 3 sdm whipping cream bubuk.
  8. Kamu siapin 100 gr margarin, cairkan.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Langkah cara memasak Puding Jagung Panggang

  1. Siapkan jagung, sisir..
  2. Siapkan blender. Masukkan jagung, telur, gula pasir, terigu, susu dan baking powder. Blender hingga benar2 halus..
  3. Pindahkan ke dalam baskom. Tambahkan whipping cream bubuk dan margarin cair (sisakan sedikit utk olesan loyang). Aduk rata..
  4. Siapkan loyang. Beri alas kertas baking dan dioles sisa margarin. Tuang adonan, hentakkan pelan supaya merata..
  5. Masukkan ke dalam oven yg sudah dipanaskan sebelumnya. Panggang hingga matang (sekitar 1,5 jam). Jangan terlalu lama seperti saya ya....hiks...begitu muncul warna keemasan langsung di keluarkan aja dari oven..
  6. Siap disajikan... ^^.

Bingung membuat bekal untuk anak sekolah? Puding jagung pandan bisa menjadi pilihan. Selain enak, puding jagung ini juga kaya karbohidrat sehingga cukup mengenyangkan. Resep Puding Jagung Spesial - Jagung merupakan salah satu dari banyaknya makanan pokok yang ada di Indonesia. Jagung termasuk produk alam yang digolongkan ke dalam jenis sayuran.

Begitulah pembahasan Puding Jagung Panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Jagung Panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close