ads2

ads3

Tutorial memasak Peyek Kacang Renyah

Peyek Kacang Renyah ~Resep peyek kacang renyah gurih Assalamu'alaikum wr. wb. Selamat datang di channel ria zi. Dikesempatan kali ini membuat cemilan peyek yang renyah dan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Peyek Kacang Renyah yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Peyek Kacang Renyah Cek resep Cara Membuat Peyek Kacang. Resep cara membuat peyek kacang, adalah salah satu makanan sampingan yang populer di Indonesia. Nah, bagaimana cara membuat peyek kacang yang renyah dan lezat? kamu sanggup membuat Peyek Kacang Renyah pakai 17 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Peyek Kacang Renyah

  1. Kamu perlu 135 gram tepung beras.
  2. Anda butuh 45 gram tepung tapioka.
  3. Kamu perlu 100 gram kacang tanah (belah 2).
  4. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  5. Kamu perlu Secukupnya garam.
  6. Anda Memerlukan Secukupnya royco.
  7. Silahkan sobat siapkan Secukupnya air.
  8. Anda perlu Secukupnya daun jeruk.
  9. Kamu perlu Sedikit air kapur sirih.
  10. Kamu butuh Secukupnya minyak goreng.
  11. Sediakan juga Bumbu yg dihaluskan :.
  12. Sediakan juga 3 siung bawang putih.
  13. Silahkan kamu siapkan 5 butir kemiri.
  14. Silahkan kamu siapkan 3 cm kencur.
  15. Persiapkan 1,5 cm kunyit.
  16. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm ketumbar.
  17. Anda perlu 7 lembar daun jeruk.

Kali ini resepkuerenyah.com akan mengulas tentang resep membuat peyek kacang yang mudah dan lezat. Peyek kacang ini cocok sekali dinikmati saat sedang santai atau ketika nonton tv bersama keluarga Yuk, langsung saja kita simak Resep Peyek Kacang Gurih Renyah Dan Enak berikut ini untuk Anda. Ya, peyek merupakan salah satu makanan tradisional Indonesia yang memiliki rasa yang gurih dan bertekstur renyah. Peyek Kacang Anti Gagal Renyah Dan Tidak Berminyak Bisa Untuk Camilan Lebaran.

Langkah cara membuat Peyek Kacang Renyah

  1. Blender semua bahan bumbu halus.
  2. Campurkan dalam wadah tepung beras, tepung tapiokpa, telur, garam, royco, bumbu halus, air kapur sirih dan air secukupnya. Adonan tidak kental dan juga tidak terlalu encer.
  3. Selanjutnya masukan potongan daun jeruk.
  4. Panaskan minyak goreng diwajan, tuang adonan dipinggir wajan satu sendok sayur dan beri potongan kacang diatasnya, siram2 dengan minyak panas.
  5. Goreng hingga kuning ke emasan, angkat, tiriskan dan dinginkan. Selanjutnya masukan toples.

Jakarta - Peyek kacang atau rempeyek menjadi salah satu camilan favorit karena memiliki rasa yang renyah dan gurih. JUal Peyek Kacang Tanah Renyah di Blitar. Anda sedang mencari Peyek Kacang tanah di Blitar? atau sedang mencari peyek yang rasany enak gurih dan renyah, Kamilah Jawabannya! Tapi seringkali peyek kacang buatan kita entah kenapa tidak bisa renyah. Nah, mungkin kita melakukan beberapa kesalahan pada proses membuatnya, sehingga peyek kacang jadi tidak renyah.

Begitulah pembahasan Peyek Kacang Renyah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Peyek Kacang Renyah.

LihatTutupKomentar

ads1

close