ads2

ads3

Tutorial memasak Perkedel Kentang Mie

Perkedel Kentang Mie ~Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Perkedel Kentang Mie yang bisa Anda jadikan ide.

Perkedel Kentang Mie Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga Terlepas dari tampilannya yang sederhana, perkedel kentang memiliki kedalaman rasa yang tidak. kamu sanggup membuat Perkedel Kentang Mie mengfungsikan 7 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Perkedel Kentang Mie

  1. Silahkan kamu persiapkan 150 gr daging kentang.
  2. Sobat juga memerlukan 2 butir telur.
  3. Sediakan juga 50 gr tepung terigu.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus mie instant.
  5. Kamu butuh 1 st garam.
  6. Kamu perlu Secukupnya vetsin dan lada bubuk.
  7. Silahkan sobat persiapkan Minyak untuk menggoreng.

Indonesian drink Perkedel Kentang, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Di Indonesia bahan Perkedel menjelma menjadi kentang, kalaupun mengandung daging biasanya hanya sedikit biar. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Ceritanya udah lama beli kentang.tp cuma glundang Kupas kentang kemudian potong kecil-kecil dan cuci bersih.

Step by step cara memasak Perkedel Kentang Mie

  1. Rebus kentang selama 10 menit, haluskan. Rebus mie, tiriskan, campurkan ke kentang halus, tambahkan bumbu mie, terigu, telur, garam, vetsin, lada.
  2. Panaskan minyak, goreng sesendok-sesendok hingga kecoklatan.

Lanjut goreng kentang.boleh sampai matang boleh. Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku. Semakin sering dikonsumsi, maka semakin turun tingkat kepuasannya. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia.

Begitulah pembahasan Perkedel Kentang Mie terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Kentang Mie.

LihatTutupKomentar

ads1

close