ads2

ads3

Resep Perkedel kentang sapi

Perkedel kentang sapi ~Hai.guys, kali ini saya akan memberikan resep cara membuat Perkedel Kentang Kornet Sapi yang enak dan yummy. Untuk lebih lengkapnya simak video berikut. Asaalamu'alaikum. hai semuanya, sehat selalu ya😁 Kali ini saya mau bikin Perkedel Kentang dicampur daging sapi cincang, enak banget, semoga semuanya suka. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Perkedel kentang sapi yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Perkedel kentang sapi Kamu bisa mengukus atau menggoreng Perkedel juga bisa dicampur dengan berbagai bahan lain seperti daging ayam, sapi, wortel atau sayur lainnya. Saya suka buat perkedel.biasanya kl buat agak banyak sekaligus.sisanya bisa di simpan di freezer.jd ga repot kl mau makan musti buat lg. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. kamu sanggup membuat Perkedel kentang sapi menggunakan 9 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Perkedel kentang sapi

  1. Selain itu juga tambahkan 200 gram daging sapi giling.
  2. Anda membutuhkan 2 buah kentang ukuran sedang.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 butir telur.
  4. Sobat juga memerlukan 5 sdm maizena.
  5. Selain itu juga tambahkan Bumbu.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 siung bawang putih halus.
  7. Sediakan juga 1 sdt garam.
  8. Anda membutuhkan 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Anda perlu 1 sdt kaldu sapi bubuk.

Perkedel biasa dijadikan lauk utama maupun menu pendamping. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia. Dari daging ayam, sapi, hingga seafood pasti cocok.

Langkah cara memasak Perkedel kentang sapi

  1. Rebus kentang sampai matang dan lumatkan..
  2. Campurkan kentang lumat,sapi giling,telur dan maizena, aduk merata..
  3. Masukan bumbu-bumbu,aduk lagi hingga merata. Tes rasa..
  4. Panaskan minyak di wajan, bentuk bulat2 adonan menggunakan sendok dan goreng kedalam minyak panas sampai kecoklatan menggunakan api sedang cenderung kecil ya agar matang sampai dalam. Setelah matang angkat dan tiriskan..
  5. Perkedel kentang sapi siap dinikmati 👌🏻.

Campurkan kentang yg telah di haluskan dg daging sapi, lada bubuk, pala bubuk, bumbu halus. Resep Perkedel Kentang - Kentang sebenarnya merupakan sumber karbohidrat, namun sering kali masih digunakan sebagai bahan membuat lauk seperti perkedel. Perkedel kentang, sajian praktis cocok untuk anak yang dibuat dari kentang tumbuk dan bisa dikombinasikan dengan Perkedel kentang kornet, berisi kentang tumbuk dan kornet daging sapi. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau.

Begitulah pembahasan Perkedel kentang sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel kentang sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close