ads2

ads3

Tutorial memasak Ceker Mercon

Ceker Mercon ~Resep ceker mercon ini dibilang cukup beragam namun memiliki daya tariknya masing-masing. Berikut beragam resep untuk ceker mercon yang dapat dijadikan referensi memasak dirumah Haii hari ini aku bikin ceker mercon ini ceker mercon bikin doweerrr karena pedes bgt. soalnya aku tambahin cabe bubuk . Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ceker Mercon yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ceker Mercon Saat penyuka ceker juga suka pedas. Resep ceker mercon - Indonesia kaya akan makanan yang unik dan tentunya menggoyang lidah. Terdapat berbagai jenis makanan dengan cita rasa khas yang tentunya membuat ketagihan. kamu bisa memasak Ceker Mercon gunakan 10 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ceker Mercon

  1. Silahkan kamu persiapkan 1/2 kg Ceker.
  2. Siapkan juga 20 biji cabai galak.
  3. Anda Memerlukan 3 siung bawang merah.
  4. Anda Memerlukan 3 siung bawah putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun salam.
  6. Kamu perlu Kunyit.
  7. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  8. Anda perlu Kaldu jamur secukupnya (no MSG).
  9. Silahkan sobat siapkan Air.
  10. Anda butuh Minyak goreng.

Lihat juga resep Ceker mercon daun kemangi enak lainnya! Ya, ceker mercon merupakan ceker ayam yang dimasak dengan bumbu pedas. Untuk menciptakan rasa peda, tentu cabai yang digunakan bukan hanya satu atau dua buah saja bukan? Resep Ceker Mercon - Makanan pedas belakangan ini sedang populer di Indonesia terlebih lagi di kalangan anak muda.

Intruksi cara membuat Ceker Mercon

  1. Cuci bersih ceker dan potong kukunya. Kemudian rebus.
  2. Haluskan bumbu (diblender).
  3. Tumis bumbu hingga harum.
  4. Tambahkan air dan masukan ceker dan daun salam.
  5. Masak hingga bumbu meresap. Ceker mercon siap disajikan..

Salah satunya yang sedang ramai dijual belakangan ini adalah ceker mercon. Ceker Mercon Super Pedes dan Mantab. Walau mendatangkan sensasi panas membakar nan membuat berkeringat, makanan pedas selalu menjadi kegemaran lumayan banyak orang Indonesia. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang.

Begitulah pembahasan Ceker Mercon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker Mercon.

LihatTutupKomentar

ads1

close