ads2

ads3

Panduan memasak Asinan Buah

Asinan Buah ~Asinan adalah jajanan yang dibuat dengan cara pengacaran atau melalui. Resep Asinan Buah - Asinan buah merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang kesegarannya selalu menggoda selera. Makanan ini terdiri atas segaranya buah dan sayur yang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Asinan Buah yang bisa kamu jadikan wawasan.

Asinan Buah Kamu bisa menggunakan buah apa saja, mulai dari. Resep asinan buah - Makanan khas dari Indonesia memang beragam jenis dan cita rasanya, mulai dari yang gurih sampai yang segar, salah satu makanan yang segar adalah asinan buah. Asinan buah memiliki sebutan lain yaitu asinan Bogor. kamu mampu membuat Asinan Buah memanfaatkan 7 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Asinan Buah

  1. Silahkan sobat persiapkan Buah - buahan (apa saja).
  2. Sobat juga memerlukan 500 ml Air.
  3. Silahkan sobat persiapkan 4 biji Cabe Merah.
  4. Sobat juga memerlukan 1 biji Cabe Rawit ukuran besar (selera ya).
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm Gula Pasir.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1/4 sdm Garam.
  7. Kamu butuh 1 sdm Cuka.

Asinan ini memang banyak ditemukan di Bogor Untuk asinan Bogor ini, buah yang digunakan biasanya adalah mangga muda, jambu air. Jika Asinan Buah, Bunda sudah masuk ke dalam resep yang tepat. Resep Asinan Buah yang segar menggoda ini cukup mudah dikreasikan dengan berbagai macam buah, antara lain nanas. Resep Asinan Buah - Buah- buahan merupakan sumber makanan yang kaya akan manfaat baik bagi tubuh kita.

Langkah cara membuat Asinan Buah

  1. Cuci buah-buahan kemudian dipotong-potong.
  2. Haluskan cabe merah dan rawit (uleg atau blender).
  3. Masak air, cabe, tambahkan gula pasir dan garam hingga mendidih.
  4. Setelah agak dingin tambahkan cuka.
  5. Tuang kuah asinan ke dalam wadah potongan buah. Kemudian masukan ke dalam kulkas.
  6. Asinan siap disantap esok hari agar bumbu lebih meresap.

Hampir semua buah mengandung antioksidan tinggi yang. Lihat juga resep Asinan Buah Segar enak lainnya! Asinan adalah sejenis makanan yang dibuat dengan cara pengacaran (melalui pengasinan dengan garam atau pengasaman dengan cuka), bahan yang diacarkan yaitu berbagai jenis sayuran dan buah-buahan. Asinan adalah salah satu hidangan khas seni kuliner Indonesia. Find asinan buah stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Begitulah pembahasan Asinan Buah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Asinan Buah.

LihatTutupKomentar

ads1

close