ads2

ads3

Step by step membuat Salad sayur

Salad sayur ~Lihat juga resep Salad Sayur dan Buah enak lainnya! Ada banyak varian salad lezat yang menggugah selera. Salad identik dengan bahan dasar buah dan sayur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Salad sayur yang dapat kamu jadikan contoh.

Salad sayur Salad sayur dan saus thousand island merupakan pasangan yang pas. SALAD SAYUR MAYONAISE ALA HOKBEN Hai semua. Salad sayur ala Hokben ini gampang banget lho buatnya. kamu dapat memasak Salad sayur pakai 13 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Salad sayur

  1. Sediakan 1 buah wortel.
  2. Sediakan 2 helai selada air.
  3. Kamu siapin 1 buah jagung.
  4. Sobat juga memerlukan 5 biji buncis.
  5. Kamu membutuhkan 1 buah tomat.
  6. Sediakan secukupnya Brokoli.
  7. Silahkan sobat siapkan Bahan Saos:.
  8. Kamu perlu 2 sdm saos tomat.
  9. Kamu membutuhkan 2 sdm mayones.
  10. Sediakan juga 1 sdm saos sambal.
  11. Selain itu juga tambahkan 1 siung bawang putih(tumis).
  12. Kamu membutuhkan 1 sdt mentega.
  13. Kamu butuh 1 sdm minyak wijen.

Cara membuat salad sayur dan buah juga sangat mudah karena berbagai bahannya tersedia di sekitar kita. Awalnya salad ini dikenal sebagai makanan yang berasal dari Eropa dan juga Amerika. Salad adalah menu makanan sehat yang biasanya dapat kita temukan di berbagai restoran yang menjual makanan khas dari luar negeri. Salad Sayur Untuk Diet selanjutnya adalah salad mentimun daun selada.

Langkah cara memasak Salad sayur

  1. Pertama2 bersihkan n potong2 sayuran lalu kukus untuk wortel,brokoli,buncis n jagung untuk slada air n tomat cukup di iris2 mentah..
  2. Kukus cukup stengah matang saja/sesuai selera stelah itu siapkan bumbu saos..
  3. Kupas bawang putih lalu cincang lembut kmudian siapkan pengorengan tumis bawang putih bersama dg mentega n minyak wijen biarkan sampe harum lalu tambahkan sdikit air matikan lalu tambahkan saos tomat,saos cabe n mayones aduk rata untuk kekentalan bs di sesuaikan bs dtambahkan air/penyedap jika perlu..
  4. Kemudian tata sayuran n siramkan di atasnya bs dtambahkan telur rebus,kentang goreng atau lainnya sesuai selera..

Salad sayur untuk diet sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan sebagai menu diet rendah kalori, rendah karbohidrat dan merupakan menu sayuran yang sederhana namun memiliki rasa yang enak. Resep Salad Sayur Sederhana Spesial Asli Enak. Aneka salad bisa disajikan segar seperti pada salad sayuran dan salad buah untuk salad campuran seperti biji-bijian kacang merah, jagung, telur, daging. Khasiat.co.id - Salad sayur merupakan jenis salad yang dibuat dari beberapa jenis sayuran segar kemudian dijadikan satu. Hal ini dimaksudkan agar kandungan alami yang terdapat dalam beberaoa.

Begitulah pembahasan Salad sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close