ads2

ads3

Step by step membuat Nastar lumer enakkk bangetttt

Nastar lumer enakkk bangetttt ~Kue kering sagu keju ini sangat mudah dibuat, lumer dimulut dan sedap! Enakkk bangetttt 😍 Soalnya mirip serabi notosuman yang asli. Patokannya Mamah tuh ya, kalo Echa aja suka, brarti enakkk. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Nastar lumer enakkk bangetttt yang dapat Anda jadikan contoh.

Nastar lumer enakkk bangetttt Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies. Download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd. Flag for inappropriate content. saveSave Nastar lumer? anda dapat membuat Nastar lumer enakkk bangetttt memakai 8 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nastar lumer enakkk bangetttt

  1. Selain itu juga tambahkan 200 gr palmia butter margarin.
  2. Kamu butuh 1 sdm gula tepung.
  3. Kamu butuh 2 butir kuning telur.
  4. Selain itu juga tambahkan 250-300 gr tepung kunci biru.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sachet dancow bubuk.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 butir kuning telur untuk polesan.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 sdm minyak sayur.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 tetes pewarna kuning telur (optional) kalo ngga ada gpp mak..jgn panik ya😁🀣🀣🀣.

Kelompok Ella Suryana Iyong Dea Djuanda Wayan Ardi. . Akhirnya selesai juga nulis resep #Beres Nastar dari clover,nastar nya sudah lama habis tapi buat nulis resep manger nya minta ampun πŸ˜”. Sisa adonan sebaiknya dikembalikan ke dalam kulkas agar tidak lumer dan nastar meleber saat dipanggang. Sis. cakep nastar nya. bikin tutorial kue yg pakai nanas sis. yg biasa dijual di p bangka. sorry lupa namanya, yg kulitnya lembek.

Step by step cara memasak Nastar lumer enakkk bangetttt

  1. Mix palmia+gula halus+kuning telur+susu bubuk sebentar aja asal sampai rata yah...πŸ˜‰.
  2. Campur tepung terigu aduk pake sendok kayu sampai tercampur rata dan adonan udh siap dibentuk isi dg selai nanas..jgn ngaduk pake tangan ya makkk...nnti adonan nya ngambekk jd bantetttt...😒😒kalo mau ngadon pake tangan usahain pake sarung tangan plastik yaaaaπŸ˜‰.
  3. Panaskan oven 10 menit dg api besar....stlah oven panas kecilkan api dg api cenderung sedang nastar siap dioven sampai matang..setelah nastar matang kluarkan nastar diamkan sampai sdikit agak dingin baru dipoles kuning telur...panggang lagi sampai polesan matang kurleb 10 menitan yaa...πŸ˜‰ angkattt siapp didinginkan dan taro ditopless...bunyi nya nnti cling cling clinggg...cuan cuan cuann...hahaha....resep lbh detail nya yuk berteman sm aku di yutup canel aku ya makkk....😘😍.
  4. My yutup canel : "Silvia Kitchen" yg logo nya pake krudung item pokonya cantikk dah makk yg masak🀣🀣🀣.

Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut. Untuk mendapatkan hasil kue seperti itu, kamu perlu tahu teknik dan rasio bahan yang tepat.

Begitulah pembahasan Nastar lumer enakkk bangetttt terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar lumer enakkk bangetttt.

LihatTutupKomentar

ads1

close