ads2

ads3

Resep Tumis Kangkung Saos Tiram

Tumis Kangkung Saos Tiram ~Tumis kangkung saos tiram Ini adalah masakan kedoyanannya si doi yg skrg jd suamii aku 😊 dulu tuh jamannya baru nikah, aku prnh masakin dy kangkung tumis. Versinya msih sederhana bgt,, dy tuh paling seneng di bikinin tumisan yg isinya daun smua (batang kangkungnya gadimakan) nah. Tumis kangkung menjadi salah satu menu yang paling mudah dibuat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Tumis Kangkung Saos Tiram yang bisa kalian jadikan contoh.

Tumis Kangkung Saos Tiram RESEP TUMIS KANGKUNG PETE SAOS TIRAM Tya Alfadani. Lihat juga resep Tumis kangkung udang saos tiram extra pedas enak lainnya! Lihat juga resep Cah kangkung (non msg) enak lainnya! anda sanggup membuat Tumis Kangkung Saos Tiram memakai 10 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumis Kangkung Saos Tiram

  1. Kamu membutuhkan 3 ikat kangkung.
  2. Anda butuh 4 btr bawang putih (iris tipis2).
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 btr bawang merah (iris tipis2).
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm saos tiram.
  5. Persiapkan 1 sdm kecap asin.
  6. Siapkan juga sedikit gula.
  7. Anda Memerlukan sedikit kaldu jamur.
  8. Sediakan juga 1/2 btr tomat (iris).
  9. Selain itu juga tambahkan 1 cm lengkuas (geprek).
  10. Kamu membutuhkan 5 bj cabe rawit (potong memanjang).

Kumpulan resep tumis kangkung rumahan dengan bumbu spesial ala rumah makan dan restauran terkenal. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya. Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik dan lezat. Potong kangkung sesuai selera lalu cuci sampai bersih, batang kangkung yang agak besar usahakan dibelah agar bagian dalam batang juga bersih.

Intruksi cara membuat Tumis Kangkung Saos Tiram

  1. Tumis bawang merah, bawang putih sampek harum masukkan lengkuas, tomat dan cabe rawit campur rata..
  2. Masukkan kangkung, saos tiram, kecap asin, gula, kaldu jamur. Tumis sampek rata dan koreksi rasa. Apabila sudh pas dan matang angkat dan sajikan bersama nasi hangat dan lauk pendamping. 😊.
  3. (untuk menumis kangkung jgn terlalu matang).

Cincang halus bawang putih dan iris miring cabai merah sesuai selera. Panaskan minyak goreng pada wajan, lalu masukkan bawnag putih, tumis sampai harum, lalu. Tumis Kangkung Saos Tiram by Lilis Syam. Tuang air, beri garam, kaldu bubuk, gula pasir, merica, terasi dan saus tiram lalu aduk rata dan masak sampai mendidih. Masukkan kangkung kemudian larutan maizena, aduk rata dan masak sebentar lalu matikan api.

Begitulah pembahasan Tumis Kangkung Saos Tiram terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Kangkung Saos Tiram.

LihatTutupKomentar

ads1

close