ads2

ads3

Resep Sayur Bayam Sosis

Sayur Bayam Sosis ~Hari in Saya Buat Sayur Bayam Campur Sosis Ternyata Enak. Nonton Terus yach Sampai Selesai Semoga Inspiratif Dan Bermanfaat. #sayur #sayurbayam. #sayurbayamsosis #terry'shome. Nah salah satunya jenis masakan sayur, ada. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Sayur Bayam Sosis yang dapat kamu jadikan wawasan.

Sayur Bayam Sosis Lihat juga resep Sayur bayem sosis enak lainnya! Sosis sayuran ini sdh lama sebetulnya sy buat,kebetulan anak anak doyan banget yg namanya sosis. Suka makan daging tapi ogah makan sayuran,akhirnya kepikiran bikin sosis yg isinya di tambah sayuran. anda sanggup membuat Sayur Bayam Sosis menggunakan 9 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sayur Bayam Sosis

  1. Silahkan sobat siapkan 1 ikat bayam (sy + 1 ikat bayam merah), cuci dan petiki.
  2. Kamu siapin 2 siung bawang putih iris.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 bh bawang merah (sy 4 bh).
  4. Kamu siapin 6 buah sosis masing2 potong 2 dan ujung nya dikerat.
  5. Anda Memerlukan Tambahan sy :.
  6. Sediakan 2 iris lengkuas, 2 lbr daun salam dan 1 bh tomat iris kotak.
  7. Anda butuh Secukup nya air (sy 1 liter).
  8. Persiapkan sesuai selera Garam.
  9. Kamu membutuhkan 1 sdt kaldu bubuk.

Pingin masak menu diet yg gampang cepet n simple. Terciptalah menu ini 👌👌 Sylvia Ebi. Buat mie sendiri dengan cara yang unik dan lebih menyehatkan. Mie sayur berikut ini berwarna samar-samar hijau karena terbuat dari sari bayam.

Langkah cara membuat Sayur Bayam Sosis

  1. Siapkan bahan-bahan..
  2. Didihkan air masukan irisan bawang merah dan bawang putih, salam dan laos. Kemudian masukan sosis nya. Bumbuo dan cek rasa..
  3. Masukan bayam dan irisan tomat. Biarkan beberapa saat sambil diaduk kurleb 2 menit. Angkat.

Rasanya tentu enak dan juga menyehatkan. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Tips : Bayam adalah sayuran yang tinggi mengandung zat besi. Sayur bayam tidak boleh dihangatkan lagi. Sayur bayam sebaiknya tidak dimasak terlalu lama agar kandungan gizi didalamnya tetap terjaga.

Begitulah pembahasan Sayur Bayam Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur Bayam Sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close