ads2

ads3

Resep Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet

Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet ~Sambal Korek ini adalah sambal spesialnya dari RM. Slamet, dengan rasa yg pedas dan pastinya paling mantap disantap bersama bebek goreng yang lezat Jika anda berkunjung ke kota. Sambal Cabe Hijau anti galau, bukan hanya spesial Sambal Korek, kami juga menyediakan Sambal Cabe Hijau ala Bebek Goreng H. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet yang dapat Anda jadikan ide.

Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet Persis seperti makan di Bebek Goreng H. Saya biasa pakai takaran segini kalau mau buat penyetan atau dicocol pakai lauk. Sambel korek ala bebek goreng H. anda sanggup memasak Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet memanfaatkan 5 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet

  1. Persiapkan 27 buah cabai rawit.
  2. Siapkan juga 2 siung bawang putih.
  3. Persiapkan Sesuai selera garam.
  4. Selain itu juga tambahkan Sesuai selera penyedap rasa ayam.
  5. Sediakan Sesuai selera gula pasir.

Lihat juga resep Sambel korek ala bebek goreng H. Lihat juga resep Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet enak lainnya! Bersama dengan sambal korek bebek goreng empuk dan gurih ala H Slamet sudah siap untuk disajikan. Sambal Korek Super Pedas Meskipun cuma pake cabe, bawang putih, dan minyak jelantah yang diuleg kasar, sambel korek punya bebek slamet selalu bikin kita pengen nambah nasi gak sih?

Intruksi cara memasak Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet

  1. Siangi cabai dan bawang cuci bersih..
  2. Haluskan cabai, bawang putih gula garam dan penyedap, sesuai selera saja bisa halus atau ditumbuk agak kasar..
  3. Kemudian koreksi rasa dan tuangi minyak panas setelah goreng bebeknya supaya cabai mentahnya tidak langu. Sambal korek siap untuk dinikmati😍.

Ukuran Bebek Super Besar Mau potongan paha atau dada, di cabang Bebek Goreng H. Slamet Asli Kertasura manapun, ukurannya selalu besar. Rumah makan atau warung Bebek Goreng H. Slamet (Asli) selalu ramai dipenuhi pengunjung. Meski menu yang ditawarkan hanya bebek goreng, namun rumah makan ini selalu penuh apalagi saat jam makan.

Begitulah pembahasan Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet.

LihatTutupKomentar

ads1

close