ads2

ads3

Resep 226. Nasi Kuning Magic Com

226. Nasi Kuning Magic Com ~Lihat juga resep NASI KUNING RICE COOKER (MANTAP😋) enak lainnya! Lihat juga resep Nasi Uduk Magic Com enak lainnya! Resep Membuat Nasi Kuning Di Magic com. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan 226. Nasi Kuning Magic Com yang bisa sobat jadikan wawasan.

226. Nasi Kuning Magic Com Berikut ini adalah tips dan cara membuat nasi kuning dengan menggunakan rice cooker atau magic com. Tips dan cara membuat nasi kuning menggunakan rice cooker atau magic com : Pilih jenis beras yang baik atau sebaiknya gunakan beras yang pulen. Cuci beras dan rendam lebih dahulu supaya bisa lebih cepat matang. anda dapat membuat 226. Nasi Kuning Magic Com memanfaatkan 13 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 226. Nasi Kuning Magic Com

  1. Anda Memerlukan 600 gr Beras.
  2. Anda Memerlukan 1 bungkus santan Kara 65 ml.
  3. Kamu membutuhkan 3 lembar daun pandan.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 lembar daun salam.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 batang serai geprek.
  6. Kamu membutuhkan 2 ruas lengkuas geprek.
  7. Anda perlu secukupnya Minyak goreng.
  8. Kamu siapin secukupnya Air.
  9. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam.
  10. Silahkan kamu siapkan Bumbu dihaluskan:.
  11. Kamu butuh 2 buah kunyit @ 3cm.
  12. Silahkan kamu siapkan 5 bh bawang merah.
  13. Siapkan juga 3 bh bawang putih.

Banyak yang tak berani membuat sendiri nasi kuning karena dianggap susah. Well, kamu bisa kok Ladies membuatnya di rice cooker. Dijamin praktis dan para pemula pasti berhasil memasak nasi kuning ini. Jump to Recipe Jump to Video Print Recipe.

Step by step cara membuat 226. Nasi Kuning Magic Com

  1. Siapkan bumbu yang dihaluskan. Gongso bumbu hingga matang dan wangi, minyak gorengnya sedikit aja yaa mom. Setelah matang sisihkan..
  2. Cuci bersih beras. Masukkan beras, bumbu yg sudah digongso, santan, daun salam, daun pandan dan garam. Tambahkan air, untuk airnya disesuaikan dengan takaran mommies masak nasi ya.. aduk rata yaa mom...
  3. Setelah semuanya masuk dalam magic com, tinggal tekan tombol memasak pada magic com. Masak hingga tombol turun/ warmer. Aduk rata nasi supaya tidak mengerak, diamkan nasi selama 30 menit supaya nasi matang dan tanek. Jangan lupa cek rasa ya moms, klo kurang asin bisa ditambahkan garam lagi..
  4. Setelah matang, sajikan nasi kuning dengan ayam balado, mie goreng, orek tempe dan abon 😘😘.

Resepmakanan.id - Cara membuat nasi kuning, memang banyak dicari oleh banyak orang,. Langkah-langkah membuat nasi kuning Banjar: Mudation.com - Nasi kuning tumpeng merupakan menu makanan wajib saat sedang mengadakan syukuran. Kuliner tradisional ini pada umumnya digunakan sebagai makanan yang wajib disajikan pada saat acara syukuran seperti syukuran bangunan atau rumah baru, pengantin, sunatan, ulang tahun dan event-event lainnya. Merdeka.com - nasi kuning, salah satu warisan kuliner Indonesia yang khas dan berbeda dengan nasi biasanya. Nasi kuning, sesuai dengan namanya merupakan nasi yang berwarna kuning dengan menggunakan pewarna makanan alami yakni kunyit.

Begitulah pembahasan 226. Nasi Kuning Magic Com terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 226. Nasi Kuning Magic Com.

LihatTutupKomentar

ads1

close