ads2

ads3

Resep Perkedel Suka-Suka (kentang+tahu+sosis)

Perkedel Suka-Suka (kentang+tahu+sosis) ~Lihat juga resep Sotang(sosis kentang) enak lainnya! Lihat juga resep Perkedel kentang sosis enak lainnya! Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Perkedel Suka-Suka (kentang+tahu+sosis) yang bisa Anda jadikan contoh.

Perkedel Suka-Suka (kentang+tahu+sosis) Resep Perkedel Tahu merupakan aplikasi yang berisi kumpulan aneka Resep Perkedel Tahu yang lengkap dengan bahan dan cara membuatnya. Resep Perkedel Tahu terbaru cocok sebagai referensi buat anda untuk membuat Perkedel tahu enak untuk keluarga tercinta ataupun untuk jualan. Dalam aplikasi ini berisi koleksi resep perkedel Tahu yang simple , enak dan mudah anda tiru serta bervariasi yang dapat. anda bisa memasak Perkedel Suka-Suka (kentang+tahu+sosis) memakai 10 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Perkedel Suka-Suka (kentang+tahu+sosis)

  1. Selain itu juga tambahkan 250 gr kentang.
  2. Siapkan juga 3 tahu putih sedang.
  3. Anda membutuhkan sosis dibagi dua lalu iris tipi2.
  4. Persiapkan 3 bawang putih dihaluskan.
  5. Kamu siapin 1 sdm lada.
  6. Anda perlu 1 sachet royco kecil.
  7. Silahkan sobat siapkan 2 sdm maizena.
  8. Kamu membutuhkan 3 sdm tepung terigu.
  9. Selain itu juga tambahkan secukupnya Air.
  10. Silahkan sobat siapkan secukupnya Panir.

Sajiansedap.com - Resep Perkedel Kentang Sosis bisa menjadi rebutan keluarga di rumah. Tak cuma disantap langsung, Perkedel Kentang Sosis bisa juga menemani waktu makan spesial bersama keluarga. Kreasikan Perkedel Kentang Sosis dengan resep mudahnya berikut ini. PERKEDEL KENTANG merupakan salah satu lauk pendamping nasi.

Intruksi cara memasak Perkedel Suka-Suka (kentang+tahu+sosis)

  1. Kukus kentang dan tahu. Haluskan. Lalu masukan maizena, royco, lada, bawang putih, campur jadi satu. Masukan irisan sosis lalu aduk jadi satu. Kemudian bentuk oval pipih..
  2. Tuang tepung terigu dalam mangkok, lalu beri air secukupnya hingga adonan tidak kental. Lalu masukan bulatan satu persatu, lalu gulingkan ke tepung panir. Sisihkan. Ulangi sampe habis. Masukan dalam kulkas selama 1 jam..
  3. Panaskan minyak, lalu goreng (api kecil saja). Sajikan ^^.

Mau tau resep, cara dan tips memasak PERKEDEL KENTANG, simak video ini sampai selesai. Perkedel salah satu lauk populer di Indonesia, yaa nggak sih? Nah buat ENDEUSiast yang bosen sama perkedel yang itu-itu aja, yuk level up perkedel mu dengan berkreasi membuat perkedel sosis keju ala Endeus berikut ini. Yuk langsung lihat video selengkapnya dan bagikan resepnya ke semua temanmu. Disertai tips agar perkedel tidak mudah terburai saat digoreng.

Begitulah pembahasan Perkedel Suka-Suka (kentang+tahu+sosis) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Suka-Suka (kentang+tahu+sosis).

LihatTutupKomentar

ads1

close