ads2

ads3

Panduan memasak Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak 🥔

Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak 🥔 ~Lihat juga resep Kentang Goreng KFC enak lainnya! Lihat juga resep Kentang goreng selimut tepung enak lainnya! Jikabumbu sudah mengental, masukan kentang goreng yang sebelumnya sudah disisihkan tadi. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak 🥔 yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak 🥔 Kentang goreng balado siap untuk Anda dinikmati. Resep Kentang Goreng Tepung Sebenarnya membuat kentang goreng kfc agar lebih kriuk-kriuk saat dimakan itu karena sangat renyah dan enak. Makanan ini juga biasanya dihidangkan sebagai pendamping ayam kentucky dan dihidangkan dengan cara digoreng tepung. kamu bisa membuat Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak 🥔 memakai 3 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak 🥔

  1. Silahkan kamu siapkan 3 buah kentang ukuran sedang.
  2. Anda Memerlukan 1 1/2 sdm Tepung putri.
  3. Anda Memerlukan Minyak goreng.

Untuk yang ingin belajar memasang kentang maka pas banget karena saya kali ini akan membocorkan resep rahasianya. Lihat juga resep Olahan kentang&tepung maizena enak lainnya! Kering kentang merupakan salah satu masakan tradisional yang bisa kita temui hampur diseluruh Indonesia. Tentu saja namanya berbeda disetiap daerah, dan kali ini kami akan berbagi Resep Kering Kentang yang pastinya akan sangat nikmat jika disajikan dengan nasi hangat.

Intruksi cara membuat Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak 🥔

  1. Kupas kulit kentang, kemudian potong memanjang bentuk stik kentang, kemudian cuci bersih..
  2. Panaskan minyak goreng..
  3. Setelah itu masukan tepung putri kedalam plastik menyusul dengan kentang tadi, lalu kocok hingga rata menyelimuti kentang. Kemudian goreng sampai coklat keemasan, setelah matang hidangkan dan siap dinikmati dengan saos cocol maupun kecap manis 😊.
  4. Semoga bermanfaat 😉.

Kering kentang ini menggunakan gula pasir putih sehingga warnanya tetap bening dan keemasan. Resep Kering Kentang Musthofa (asli kriuk, renyah). Ga cari untung banyak tapi seneng aja hobi tersalurkan dan produktif. Kepikiran bikin kering kentang, tawarin aja ke. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama.

Begitulah pembahasan Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak 🥔 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak 🥔.

LihatTutupKomentar

ads1

close