ads2

ads3

Resep Bolu pisang 2 telur takaran sendok

Bolu pisang 2 telur takaran sendok ~Kegirangan karena kemarin bikin bolu milo berhasil hhe, kali ini mau bikin pake pisang, karena ada beberapa pisang udah masak banget. Kali ini kita mau bikin cemilan sehat untuk anak-anak dari olahan pisang. Selain juga sehat juga murah yaaa, kue ekonomis banget. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Bolu pisang 2 telur takaran sendok yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Bolu pisang 2 telur takaran sendok Ngikutin takaran mbak nya alhamdulillah berhasil, cuma beda nya aku pake oven. PagesOtherBrandWebsiteEntertainment WebsiteSamudera CintaVideosBolu Pisang Tanpa Telur, Cuma Takaran Sendok dan Gak Pake Oven !!! Berhubung yang ini termasuk kue bolu ukuran besar, takaran untuk resep dikondisikan saja dengan jumlah anak Resep Kue Bolu Pisang. kamu mampu membuat Bolu pisang 2 telur takaran sendok mengfungsikan 9 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu pisang 2 telur takaran sendok

  1. Sediakan juga 4 buah pisang sunpride ukuran sedang.
  2. Silahkan sobat siapkan 2 butir telur.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 bungkus susu Dancow.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 bungkus SKM.
  5. Kamu perlu 8 sdm gula pasir.
  6. Kamu membutuhkan 15 sdm margarin.
  7. Kamu membutuhkan 12 sdm tepung terigu pro sedang.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdt baking powder.
  9. Kamu siapin 1/2 sdt SP.

Langkah pertama kali kupas pisang lalu hancurkan dengan garpu atau sendok sampai benar benar. Bolu Gulung Ekonomis Ukuran Sendok Dan Selai Kacang. Resep Bolu Gulung Special Untuk Jualan. Menyiapkan Margarin dengan Takaran yang Tepat.

Step by step cara memasak Bolu pisang 2 telur takaran sendok

  1. Hancurkan pisang dengan garpu. Tidak perlu terlalu halus agar masih ada texstur pisangnya. Sementara panaskan margarin dan biarkan dingin.
  2. Lalu tambahkan tepung terigu, susu dancow dan baking powder yg sebelumnya sdh diayak. Aduk rata, sisihkan.
  3. Karena saya tidak punya mixer, jadilah telur, gula, sp, dan SKM saya blender. Tp jadi kok (agak maksa namanya 😅). Tidak perlu di blender sampai putih kaku, asal sdh putih saja sudah cukup. Lalu tambahkan ke adonan pisang td. Aduk rata, lalu tambahkan margarin. Aduh rata lagi.
  4. Masukkan ke loyang yg sebelumnya telah diolesi dengan margarin dan ditaburi tepung, lalu panggang. Sekali lagi cara saya agak maksa 🤣. Saya panggang dengan panci. Caranya panci saya kasi tatakan lalu loyangnya saya taruh diatas tatakan (itu pancinya tidak saya kasih air ya bu ibu) dan panggang selama 50 menit dengan api kecil..
  5. Dan taraaaa, jadi juga.

Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven. Bahan-bahan yang dipakai sangat ekonomis dan hasilnya banyak. Resep cara membuat bolu pisang, salah satu cemilan enak yang populer. Manisnya itu alami dari pisang, jadi tidak banyak mengandung gula. Resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah.

Begitulah pembahasan Bolu pisang 2 telur takaran sendok terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang 2 telur takaran sendok.

LihatTutupKomentar

ads1

close