ads2

ads3

Panduan membuat Tempe Goreng Tepung

Tempe Goreng Tepung ~Tempe, makanan yang satu ini memiliki keunggulan dalam menjaga kesehatan tubuh karena berasal dari olahan fermentasi kedelai yang memiliki banyak. Find tempe goreng tepung stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Resep tempe goreng tepung renyah dan gurih, sebenarnya saya lebih suka tempe goreng renyah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Tempe Goreng Tepung yang dapat kalian jadikan wawasan.

Tempe Goreng Tepung Tempe Goreng Tepung yang satu ini beda dengan tempe goreng lainnya. pelapisnya berbumbu banget. Apalagi dicocol sambal kecap, wah pingin tambah terus! Tempe goreng tepung adalah irisan tipis tempe yang dilapisi dengan campuran tepung terigu, tepung beras dan bumbu penyedap yang kemudian digoreng matang. kamu bisa membuat Tempe Goreng Tepung menggunakan 4 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tempe Goreng Tepung

  1. Siapkan juga 1 Buah Tempe.
  2. Anda perlu 4 Sendok Makan Tepung Bumbu Sasa.
  3. Sediakan secukupnya Daun Bawang.
  4. Sediakan secukupnya Air.

Tempe goreng tepung crispy ini menggunakan tepung terigu protein sedang yang dicampur dengan tepung sagu dengan bumbu ketumbar membuat tempe goreng ini renyah garing dan harum. Campur tepung dengan bumbu halus dan air hingga cukup kental. Goreng tempe dengan balutan adonan tepung hingga kuning kecokelatan. Selain dijadikan sebagai lauk makan, tempe goreng tepung juga bisa sebagai menu camilan sederhana yang nikmat disantap beramai ramai.

Intruksi cara memasak Tempe Goreng Tepung

  1. Buat adonan tepung:Campur tepung bumbu dan air,aduk sampai rata..
  2. Tambahkan tepung dan daun bawang,aduk rata.
  3. Masukkan Tempe dalam adonan tepung,lalu goreng..
  4. Setelah matang angkat gorengan tempe dan sajikan..

Resep tempe goreng tepung ini mudah untuk kita praktekan. tempe mengandung karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, serat pangan, tembaga, mangan, dan magnesium. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Baluri tempe dengan tepung panir, goreng hingga matang dan kecokelatan. Cara Bikin Tempe Goreng Tepung Enak Resep Tempe Medoan. Masukkan tempe ke adonan tepung hingga. Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah : Aduk rata bahan larutan tepung.

Begitulah pembahasan Tempe Goreng Tepung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe Goreng Tepung.

LihatTutupKomentar

ads1

close