ads2

ads3

Panduan memasak Keripik singkong pedas ala kampung

Keripik singkong pedas ala kampung ~Enak banget NIH kripik, murah lagi!! Nikmati sensasi pedas yang alamahoy dari Keripik singkong pedas Rasa pedasnya akan membuat lidah Anda bergoyang. Sejatinya, produk keripik singkong pedas bukan barang baru bagi masyarakat Indonesia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Keripik singkong pedas ala kampung yang dapat Anda jadikan wawasan.

Keripik singkong pedas ala kampung Cara Membuat Keripik Singkong Pedas Balado - Jika agan suka membuat keripik singkong, agan pastinya akan menikmati budidaya singkong.sekarang banyak sekali aneka macam makanan yang terbuat dari bahan singkong,bisa berupa kolek singkong,gethuk,pipis singkong,dll. Keripik Singkong Balado Pedas merupakan salah satu dari aneka camilan yang sangat digemari. Tetapi apa jadinya jika keripik tidak renyah alias melempem. anda bisa membuat Keripik singkong pedas ala kampung gunakan 6 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Keripik singkong pedas ala kampung

  1. Sediakan 6 kg singkong.
  2. Kamu perlu sesuai selera ikan teri nasi.
  3. Sediakan 250 gr cabe (cabe keriting+cabe rawit merah) haluskan.
  4. Anda Memerlukan 10 siung bawang merah (haluskan).
  5. Silahkan sobat siapkan 5 lembar daun kunyit (potong-potong halus).
  6. Anda Memerlukan secukupnya minyak, gula, garam.

Berikut resep dan tips cara membuat keripik singkong pedas enak renyah dan gurih. Assalamu'alakum temen- temen, Divideo kali ini cicik mau mengajak kalian memasak keripik singkong pedas manis ala ala. Resep Membuat Olahan Keripik Singkong Balado Pedas, Coba Yuk! Keripik singkong merupakan salah satu dari aneka camilan enak yang sangat digemari oleh semua orang.

Langkah cara memasak Keripik singkong pedas ala kampung

  1. Kupas dan cuci bersih singkong, lalu iris sesuai selera, lalu rendam dengan air garam.
  2. Panaskan minyak, lalu goreng singkong hingga matang, angkat dan tiriskan.
  3. Panaskan minyak, masukkan ikan teri nasi, masak hingga setengah matang, lalu masukkan bumbu halus, kemudian daun kunyit, lalu tambahkan gula garam sesuai selera, koreksi rasa, lalu diamkan hingga dingin.
  4. Masukkan singkong ke sambal yang telah dingin, aduk-aduk hingga tercampur rata, sajikan 😊.

Namun, untuk membuat keripik singkong ini harus tahu resep dan cara mengolahnya juga lho. A wide variety of keripik singkong options are available to you Related Searches for keripik singkong Resep keripik singkong pedas manis. Keripik singkong merupakan salah satu cemilan favorit banyak orang. Keripik Singkong Pedas APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store. Cara membuat resep kue Keripik Singkong Sambel Lado: Irisan singkong di rendam dalam air kapur sirih selama jam.

Begitulah pembahasan Keripik singkong pedas ala kampung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik singkong pedas ala kampung.

LihatTutupKomentar

ads1

close