ads2

ads3

Tutorial membuat Capcay Kuah Pedas

Capcay Kuah Pedas ~Capcay ini salah satu makanan favorit aku, aku kali ini mau bikin capacay kuah cuma pake bahan seadanya aja. Musim dingin dan di malam hari, membuat perut senantiasa merasa lapar. Banyak makan hidangan yang tidak di pertimbangkan zat gizinya hanya akan membuat penumpukan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Capcay Kuah Pedas yang dapat Anda jadikan wawasan.

Capcay Kuah Pedas Masak hingga keadaan kuah menjadi kental. Masukkan sisa bahan dan masak hingga matang. Capcai kuah pedas nikmat di santap saat hangat. anda dapat memasak Capcay Kuah Pedas manfaatkan 16 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Capcay Kuah Pedas

  1. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus :.
  2. Silahkan sobat persiapkan 4 siung bawang putih.
  3. Silahkan sobat siapkan 8 buah cabe rawit (sesuai selera).
  4. Anda Memerlukan 4 buah kemiri.
  5. Anda Memerlukan 1/2 sdt garam.
  6. Sobat juga memerlukan Bahan :.
  7. Persiapkan 1 buah sawi putih.
  8. Persiapkan 1 buah sawi hijau.
  9. Sediakan juga 1 buah kecil kembang kol.
  10. Siapkan juga 1 buah tomat.
  11. Silahkan sobat siapkan 3 batang sosis sapi (bisa pakai baso, ayam, dll).
  12. Persiapkan 6 siung bawang merah (iris).
  13. Persiapkan 1 buah wortel besar.
  14. Sediakan juga Secukupnya Kaldu bubuk.
  15. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya Merica bubuk.
  16. Kamu siapin Secukupnya air.

Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga. Bagi yang suka pedas, resep capcay kuah pedas ini adalah daftar menu makanan pedas, selain sambal, mie Kuah pada resep capcay berikut tidak dengan tepung maizenna, melainkan dari airnya. Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Cara masak capcay kuah. Resep Capcay Kuah Pedas Masakan sehat yang satu ini banyak digemari karena sejuta kasiat di dalamya.

Step by step cara memasak Capcay Kuah Pedas

  1. Siapkan sayurannya, cuci bersih lalu potongi kecil kecil.
  2. Siapkan bumbu halusnya dan uleg (bisa diblender).
  3. Tumis irisan bawang merah sampai harum.
  4. Kemudian masukkan bumbu halus oseng terus ssmpai bau berubah jadi harum.
  5. Masukkan toping (sosis) oseng terus sampai sosis setengah matang kemudian tambahkan wortel. Selang 1 menit tambahkan air.
  6. Jika sudah, tambahkan sayuran yang lainnya. Sawi putih, sawi hijau, dan kembang kol, dan tomat. Kemudian aduk dan oseng terus sampai sayuran layu. Lalu koreksi rasa.
  7. Capcay kuah pedas siap dihidangkan.

Resep dan cara memasak capcay sayur kuah banyak jadi pilihan karena lezat dan praktis. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Berikut resep masak membuat capcay enak komplit dengan kuahnya yang kental. Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak.

Begitulah pembahasan Capcay Kuah Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Kuah Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close