ads2

ads3

Resep Udang Goreng Mentega

Udang Goreng Mentega ~mengolah udang dengan cara menggunakan mentega sabagai bahan untuk menggoreng. Lihat juga resep Udang goreng mentega enak lainnya! Menu makan siang gampang,lezat,gk pakai lama siap di sajikan 🥰 Memang mudah dan sangat cepat menyediakan Udang Goreng Mentega. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Udang Goreng Mentega yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Udang Goreng Mentega Yang ini pulak, versi berkuah lemak manis. Oke,.aku share resep Udang Goreng mentega favorit yodha ya teman-teman. Ini nggak pakai Saos Inggris, karena aku lagi nggak punya. kamu bisa memasak Udang Goreng Mentega menggunakan 14 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Udang Goreng Mentega

  1. Kamu butuh 500 gr Udang Uk Sedang.
  2. Kamu perlu 1 buah Bawang Bombay Uk Sedang.
  3. Kamu siapin 1 siung Bw putih, cacah halus.
  4. Sobat juga memerlukan 2 siung Bw Merag, iris tipis.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdm kecap Inggris.
  6. Sobat juga memerlukan 2 sdm Kecap Manis.
  7. Kamu siapin 1 sdm Kecap.Asin.
  8. Anda Memerlukan 1 sdm Saos Tomat.
  9. Sobat juga memerlukan 1 sdm Saos Sambal.
  10. Persiapkan 1/2 sdt merica.
  11. Anda butuh Secukupnya Garam.
  12. Siapkan juga 3 sdm Margarin (sy Blueband).
  13. Persiapkan 1 batang daun bawang, potong2.
  14. Anda Memerlukan 2 sdm Minyak Goreng.

Aku ganti pakai Maggi Seasoning, tetep enak rasanya teman-teman. Masak Udang Goreng Mentega ini cepat saja. Paling enak kalau di masak dadakan sesaat sebelum waktu makan ya teman-teman, jadi serasa makan di resto. Resep Udang Goreng Mentega - Salah satu hasil laut yang bisa dengan mudah kita bisa dapatkan meskipun bunda jauh dari laut pastinya untuk mencicipi nikmatnya udang tidak perlu jauh-jauh kelaut untuk mendapatkan udang ini, udang akan bisa dapat bunda dapatkan di berbagai supermarket namun pastinya bukan udang segar pastinya, jika ingin membeli udang segar dan nikmat bunda haruslah membelinya di.

Intruksi cara memasak Udang Goreng Mentega

  1. Siapkan bahan...Bersihkan udang, goreng sebentar, sisihkan, minyak jgm terlalu banyak..
  2. Tumis bawang putih, merah dan bombay dengan menggunakan minyak sisa menggoreng udang, beri kecap asin, manis, inggris saos tomat, sambal merica dan garam, tes rasa...masukan udang aduk hingga rata dan bumbu menyerap.terakhr masukan daun bawang aduk sbntr dan angkat.
  3. Sajikan...👌😊.

Resep udang goreng mentega ini dimulai prosesnya sejak kamu membeli udang yang tepat. Carilah yang berukuran sedang dan belilah sekaligus banyak kalau boleh aku sarankan. Setelah itu kupas dan bersihkan terlebih dahulu serta kucuri dengan jeruk nipis dan bumbui dengan garam, lada, dan jahe. Panaskan mentega, tumis udang hingga setengah matang, sisihkan. Panaskan minyak goreng, timis bawang merah, bawang putih hingga harum.

Begitulah pembahasan Udang Goreng Mentega terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang Goreng Mentega.

LihatTutupKomentar

ads1

close