ads2

ads3

Resep Puding susu

Puding susu ~Lihat juga resep Puding Susu Lembut (Silky Pudding) enak lainnya! Lihat juga resep Puding susu Pepaya enak lainnya! Diantara kelima resep puding diatas mungkin bisa menjadi menu andalan baru buat hidangan desert dirumah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Puding susu yang bisa kalian jadikan ide.

Puding susu Resep Puding Susu Vanilla Saus Strawberry. Pas kebetulan enggak terlalu banyak kerjaan di rumah, kepengen banget buatin anak-anak cemilan puding susu. Resep Puding Susu Nutrijell Rasa Mangga Resep puding susu nutrijell. anda dapat memasak Puding susu memakai 5 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding susu

  1. Anda membutuhkan 350 ml Fresh milk.
  2. Silahkan sobat persiapkan 35 gr Gula.
  3. Anda perlu 7 gr Gelatine.
  4. Persiapkan 15 ml Air hangat.
  5. Sobat juga memerlukan 150 ml Whipe cream.

Sumber gambar: nutrijell.com Dibanding resep puding susu lainnya, tentu resep puding susu Nutrijell yang paling mudah dibuat. Karena bahannya sudah sangat praktis, rasa yang ditawarkan juga sangat beragam. Jika ingin dikreasikan dengan buah asli pun juga bisa. Puding susu ini sesuai untuk dihidangkan semasa minum petang atau sambil sambil anda sekeluarga meluangkan masa bersama di hujung minggu.

Intruksi cara memasak Puding susu

  1. Larutkan gelatin dengan air sisih kan.
  2. Masak susu sama gula hingga gula larut ga harus mendidih matikan api.
  3. Setelah gula larut masukan gelatin aduk2 hingga rata.
  4. Setelah rata masukan whipe cream aduk2 hingga rata.
  5. Siap kan gelas atau cetakan agar2, terlebih dahulu saring adonan lalu tuang ke gelas.
  6. Masukan kulkas 2 jam LBH setelah dingin siap di nikmate.

Pasti anda sudah terliur bukan, jadi marilah kita lihat bahan-bahan dan cara penyediaannya.. Puding yang rasanya manis biasanya dibuat dengan menggunakan bahan baku susu (yogurt), tepung maizena, tapioka, atau telur. Umumnya dengan rasa coklat, karamel, vanila, atau buah-buahan. Jenis puding ini dihidangkan setelah didinginkan lebih dulu. Selain itu, juga ada puding agar-agar.

Begitulah pembahasan Puding susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close