ads2

ads3

Resep Puding nasi jagung

Puding nasi jagung ~Lagi pulak, puding ni dah ada jagung, jadi saya rasa tak perlu lagi letak buah buahan koktail. Nanti hilang rasa dan keenakan jagung manis. Puding jagung saya hari ini sedap sekali, secukup rasa manis dan lemaknya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Puding nasi jagung yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Puding nasi jagung Klik di SINI untuk resepi lain Puding Jagung yang saya sediakan sebelum ini. Resepi Puding Jagung, yang manis dan lemak berkrim. Sesuai dihidangkan sebagai kuih atau pencuci mulut. anda mampu memasak Puding nasi jagung menggunakan 12 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Puding nasi jagung

  1. Selain itu juga tambahkan bahan A.
  2. Anda membutuhkan 1 mangkuk nasi jagung(bk resep nasi brabuk/jagung sblmnya).
  3. Kamu butuh 1 bungkus agar" plain besar(warna selera).
  4. Silahkan kamu persiapkan 7 sdm gula pasir.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdt garam.
  6. Anda Memerlukan Vanili.
  7. Kamu perlu 1 bgks kara cairkan 800cc air.
  8. Silahkan sobat persiapkan bahan b.
  9. Anda membutuhkan 1 bungkus nutrijel kecil(me:anggur)).
  10. Anda butuh 400 cc air.
  11. Anda perlu 1 sdm gula pasir.
  12. Silahkan sobat persiapkan 1 bgks skm.

Cara nak menyediakannya pula sangatlah mudah. Untuk resepi ini, Che Nom cuba mencari jalan yang paling mudah untuk sediakan puding jagung dan sukatannya pun senang untuk diikuti. Rasanya memang memikat selera kami sekeluarga. Dengan rasa lemak dari susu cair dan manis dari jagung, ianya satu gandingan yang lengkap untuk menambahkan kelazatan puding kastard jagung ni.

Intruksi cara memasak Puding nasi jagung

  1. Siapkan bahan,mf skm g ikut😊.
  2. Rebus bahan A hingga mendidih,untuk hasil nasi yg lembut bs di blender dulu baru direbus,tp aku suka yg original.
  3. Angkat tuang dlm cetakan,biarkan bnr" dingin.
  4. Rebus bahan B hingga mendidih,stlh agar jagung dingin tuang nutrijel di atasnya,biarkan dingin.
  5. Beri toping/selera,taruh dlm kulkas ato bs lgsg di makan💞.

Lebih-lebih lagi apabila dimakan sejuk dan boleh juga dihidangkan bersama aiskrim vanilla ataupun buah-buahan koktel yang dicampur dengan susu cair. Selain bisa dijadikan bahan masakan pokok dalam sayuran, jagung juga bisa dijadikan menu dessert yang tak kalah enaknya. Misalnya dengan menyulap jagung jadi puding. Kamu bisa memblender jagung dan mencampurnya dengan santan. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas.

Begitulah pembahasan Puding nasi jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding nasi jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close