ads2

ads3

Resep Nasi lemak magicom

Nasi lemak magicom ~Resep NASI UDUK HIJAU MAGICOM + Lauk Pelengkap. How to make Malaysia signature meal, Nasi Lemak with all its trimmings. Nasi lemak is rice cooked with coconut milk, served with spicy anchovies sambal. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Nasi lemak magicom yang bisa kamu jadikan wawasan.

Nasi lemak magicom Cara memasak nasi minyak magicom : Masukkan minyak sapi dan minyak jagung di dalam periuk. Tumiskan, bahan tumis daun pandan dan serai hingga harum. Nyobain resep mba Iien tp kalo lg males sy bikin pake magicom aja biar praktis. anda sanggup membuat Nasi lemak magicom memakai 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi lemak magicom

  1. Silahkan kamu siapkan 3 cup beras.
  2. Sobat juga memerlukan 2 cm kayu manis.
  3. Anda butuh 7 btr bawang merah, potong*.
  4. Anda butuh 2 cm jahe, iris tipis.
  5. Anda membutuhkan 1 lembar daun pandan, ikat simpulkan.
  6. Sobat juga memerlukan 200 ml santan cair.
  7. Kamu butuh 400 ml air, secukupnya.
  8. Persiapkan Sedikit minyak goreng.
  9. Kamu membutuhkan secukupnya Garam, kaldu bubuk.
  10. Siapkan juga Pelengkap:.
  11. Anda butuh Timun, ikan teri goreng kering, kacang tanah goreng, sambal.
  12. Kamu membutuhkan Ayam goreng, ikan goreng.

Mau dibakar jg manteb, jadinya mirip dg nasi bakar ATK yg pernah sy. Baca Juga : Tips Masak Nasi Kuning Magicom, Dijamin Pasti Sukses dan Matang Sempurna. Tapi tenang saja, kita bisa mengatasinya dengan mudah, kok! Find Malaysia Food Nasi Lemak stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Step by step cara membuat Nasi lemak magicom

  1. Tumis semua bahan hingga matang, tuangi santan dan air didihkan sebentar, tidak perlu sampai mendidih, asal hangat saja. Beri garam, kaldu bubuk, aduk rata.
  2. Tuang santan kedalam beras, aduk rata, masak hingga matang dalam megicom.
  3. Setelah matang diamkan dulu, aduk rata. Sajikan.

Thousands of new, high-quality pictures added. There are no reviews for Nasi Lemak Mak Tok, Malaysia yet. Get quick answers from Nasi Lemak Mak Tok staff and past visitors. Note: your question will be posted publicly on the Questions. Nasi Lemak bukanlah juadah yang asing bagi masyarakat Malaysia.

Begitulah pembahasan Nasi lemak magicom terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi lemak magicom.

LihatTutupKomentar

ads1

close