ads2

ads3

Resep Mie Kuah Touge Pedas

Mie Kuah Touge Pedas ~Mie kuah, literally "noodle soup", or also known as mie rebus/mi rebus (Indonesian spelling) or mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling), literally "boiled noodles". Sosok dibalik kelezatan mie kuah kaldu !!! Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan olahan makanan bernama mie kuah jawa. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Mie Kuah Touge Pedas yang bisa kamu jadikan wawasan.

Mie Kuah Touge Pedas Masukkan tumisan ayam lalu siram dengan kuah panas. Itulah resep mie kuah jawa pedas yang bisa Anda coba sendiri resepnya di rumah. Lihat juga resep Mie Kuah sayur hijau, Mie Kuah nyemek enak lainnya! kamu dapat membuat Mie Kuah Touge Pedas pakai 10 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Mie Kuah Touge Pedas

  1. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus Mie Sedap Soto.
  2. Anda butuh 2 buah Bakso Iris.
  3. Kamu butuh 1 buah Tahu Bakso.
  4. Sobat juga memerlukan 1 butik Telur.
  5. Sediakan Segengam Touge.
  6. Kamu butuh Suwiran Ayam.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 siung Bawang Putih Geprek Cincang.
  8. Anda Memerlukan 3 buah Cabe Rawit Merah Iris.
  9. Kamu membutuhkan 1/2 sdt Bon Cabe Level 30.
  10. Silahkan kamu persiapkan Daun Bawang Sbg Taburan.

Makan malam kali ini pengen mie yang praktis bikinnya tapi tetap ada sayuran dan pedas rasanya.meski pake mie instan masih tetep bisa dibikin lebih enakan lagi lho. Mie kuah pedas Nah itu dia resep mie kuah pedas yang enak dan lezat. Bunda juga bisa mencoba resep mie lainnya seperti dibawah ini, yaitu mie instan kuah super pedas. Atur mi dalam mangkuk, siram dengan kuah beserta isinya.

Step by step cara memasak Mie Kuah Touge Pedas

  1. Rebus Mie Setengah Matang Tiriskan.
  2. Rebus Telur dan Sisihkan.
  3. Tumis Bawang Putih Sampai Wangi Masukkan Touge Cabe dan Bakso.
  4. Tambahkan Air dan Semua Bumbu.
  5. Masukkan Tahu Bakso.
  6. Angkat dan Sajikan dgn Telur Ayam Suwir dan Daun Bawang 😍.

Resep mie kuah ini cocok buat kamu yang suka pedas, simak selengkapnya berikut ini. Nah pada kesempatan kali ini, Widiynews akan berbagi resep mie kuah udang yang pedas rasanya. Perpaduan merica, cabai dan bumbu-bumbu lainnya berhasil membuat mie kuah satu ini beraroma sedap dan. Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Begitulah pembahasan Mie Kuah Touge Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Kuah Touge Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close