ads2

ads3

Resep Kopi susu gula aren by opibun

Kopi susu gula aren by opibun ~Lihat juga resep Es Kopi Susu Gula Aren ala Cafe enak lainnya! Lihat juga resep Es Kopi Susu Gula Aren ala Cafe enak lainnya! TOP Coffee Gula Aren, Kopi Gula Aren Baru yang kekinian dari TOP Coffee. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kopi susu gula aren by opibun yang dapat Anda jadikan ide.

Kopi susu gula aren by opibun Lalu apa yah resep kopi susu kekinian yang mudah dan pastinya enak, simak yuk berikut ini. KOMPAS.com - Es kopi susu kekinian dapat dibuat dengan menambahkan gula aren cair. Minuman ini bisa disajikan untuk ngopi pagi sembari sarapan. kamu mampu memasak Kopi susu gula aren by opibun gunakan 8 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kopi susu gula aren by opibun

  1. Silahkan kamu siapkan 850 ml susu cair (aku; Greenfields uht).
  2. Silahkan sobat persiapkan 125 ml sirup gula aren.
  3. Siapkan juga 2 sdm kopi instan (aku : Nescafe classic).
  4. Silahkan kamu siapkan 100 ml air panas.
  5. Kamu siapin Sirup gula aren :.
  6. Kamu membutuhkan 500 g gula aren, sisir.
  7. Anda Memerlukan 250 g gula pasir.
  8. Anda Memerlukan 500 ml air.

Cara membuatnya pun mudah, jadi bisa dipraktikkan di rumah kapan saja. Cari produk Kopi Kemasan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Pas udah habis, mikir kenapa ga bikin sendiri aja.

Step by step cara membuat Kopi susu gula aren by opibun

  1. Sirup gula aren : campur gula aren halus dg air. Masak sampai mendidih, sambil sekali-sekali diaduk. Masukkan gula pasir, masak kembali sampai gula larut dan sirup agak mengental. Matikan kompor, saring sirup gula aren & masukkan ke dalam botol. Sirup siap digunakan..
  2. Campur susu cair dg sirup gula aren. Aduk rata, sisihkan..
  3. Dalam panci kecil, campur kopi dg air panas, aduk rata. Panaskan sebentar sampai keluar gelembung2 kecil di larutan kopi. Angkat..
  4. Masukkan larutan kopi ke dalam larutan susu, aduk rata. Masukkan kopi ke dalam botol dan simpan dalam kulkas. Kopi seliteran siap dinikmati..

Kalau bikin sendiri kita sudah jelas tau komposisi dan kualitas bahan yg kita pakai. Akhirnya coba cari resep di cookpad dan ketemu resep kopi seliteran by opibun. Lihat juga resep Es Kopi Susu Gula Aren ala Cafe enak lainnya! Terbuat dari campuran espresso, susu kedelai, dan gula aren, es kopi susu ini punya rasa yang ringan, namun kopinya tetap nendang. Pas udah habis, mikir kenapa ga bikin sendiri aja.

Begitulah pembahasan Kopi susu gula aren by opibun terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kopi susu gula aren by opibun.

LihatTutupKomentar

ads1

close