ads2

ads3

Resep Cumi saus Padang

Cumi saus Padang ~Olahan dengan saus padang ini akan banyak kita temukan di tempat makan yang menyajikan aneka seafood, seperti cumi. Cumi-cumi dalam saus Padang yang menggugah selera dan sedap. Resep Cumi-Cumi Saus Padang & Merencanakan Menu Mingguan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Cumi saus Padang yang bisa kamu jadikan ide.

Cumi saus Padang Makanan ini kerap kali disajikan di rumah makan. Resep cumi saus padang - resep masakan padang : berikut kami sajikan resep cumi saus padang yang lezat dan enak dari padang. Another recipe for you to enjoy with your family: Squid in Padang Sauce. kamu sanggup membuat Cumi saus Padang memakai 16 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Cumi saus Padang

  1. Anda butuh 1/2 kg cumi asin.
  2. Siapkan juga 1 buah jagung.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 buah bawang bombai (iris tipis).
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 batang daun bawang (potong memanjang).
  5. Siapkan juga 50 ml air.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdt gula pasir.
  7. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt penyedap rasa.
  8. Anda butuh Bumbu halus.
  9. Kamu siapin 5 buah cabe merah.
  10. Anda membutuhkan 3 buah cabai rawit.
  11. Silahkan sobat persiapkan 5 siung bawang merah.
  12. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang putih.
  13. Silahkan sobat persiapkan Bahan saus.
  14. Sediakan 1 sachet saus sambal.
  15. Kamu perlu 1 sachet saus asam manis.
  16. Siapkan juga 1 sachet kecap manis.

Dari cumi goreng tepung crispy, cumi asam manis, cumi masak cabe ijo, cumi goreng mentega, cumi saus mentega, cumi masak kecap, cumi saus padang, cumi pedas manis, serta cumi saus tiram. Resep Cumi Saus Padang Pedas- Siang-siang begini nulis yang pedas-pedas, kaya gimana gtu, tapi daripada tidak ada postingan sama sekali mak. And Cumi Saus Padang is ready to eat. My favorite food is Cumi Saus Padang.

Step by step cara memasak Cumi saus Padang

  1. Rebus jagung terlebih dahulu, sambil nunggu jagung kita cuci cumi.
  2. Tumis bumbu dan bawang bombai hingga harum lalu masukkan air aduk hingga tercampur rata.
  3. Lalu masukkan saos, cumi dan jagung aduk hingga rata. Masukkan penyedap rasa dan gula aduk hingga rata.
  4. Tambahkan daun bawang, Lalu cicipi. Angkat dan sajikan 💃 tenang.

Seporsi cumi saus padang pedas (Foto: resepanekamasakan/instagram). GenPI.co - Cumi menjadi salah satu makanan laut yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Resep Cumi Saus Padang Pedas Bumbu Praktis - Masakan cumi bumbu saus padang termasuk ke dalam menu favorit dalam aneka olahan seafood. Seperti cumi goreng tepung, cumi asam manis dan cumi saus tiram, Resep Masakan Cumi Saus Padang ini juga menggunakan bahan baku cumi sebagai bahan utamanya. Cara memasak cumi saus Padang sebenarnya cukup mudah, yang susah ialah cara memilih dan membersihkannya.

Begitulah pembahasan Cumi saus Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cumi saus Padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close