ads2

ads3

Panduan memasak Nasi lemak daun jeruk

Nasi lemak daun jeruk ~Nasi Lemak Daun jeruk,sangat gampang Cara masaknya,& juga enak. MUKBANG adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. Sama seperti nasi uduk, nasi lemak juga menggunakan santan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Nasi lemak daun jeruk yang dapat kamu jadikan contoh.

Nasi lemak daun jeruk Jadi, aroma khas pandan juga akan terasa. Nasi lemak is a Malay cuisine dish consisting of fragrant rice cooked in coconut milk and pandan leaf. It is commonly found in Malaysia, where it is considered the national dish. kamu sanggup membuat Nasi lemak daun jeruk mengfungsikan 5 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi lemak daun jeruk

  1. Silahkan sobat siapkan 1/2 kg beras.
  2. Silahkan kamu siapkan 250 ml santan.
  3. Selain itu juga tambahkan 4 lembar daun jeruk.
  4. Anda membutuhkan 1/2 sdt garam.
  5. Sobat juga memerlukan secukupnya Air.

Nasi lemak khas Semenanjung ini memang populernya di Malaysia dan Singapura. Selain perbedaan sedikit rasanya, kondimen ataupun topping yang menyertainya juga Masak dengan api sedang, aduk rata. Masukkan Royco Kaldu Ayam, garam, daun pandan, daun salam, daun jeruk, jahe, dan serai. Resep Nasi Daun Jeruk ini pasti mampu dobrak nafsu makan.

Langkah cara memasak Nasi lemak daun jeruk

  1. Cuci bersih beras, maaukkan santan, air, garam dan daun jeruk.
  2. Masak dg api sedang, setelah mendidih jgn lupa digaul agar dibawah tidak hangus.
  3. Kukus nasi sampai masak.
  4. Siap dihidangkan dgn ayam masak merah, telur, kerupuk dan mentimun atau acar.

Tak cuma enak, Nasi Daun Jeruk juga praktis dibuat langsung di rumah. Yuk, langsung kreasikan resep Nasi Daun Jeruk yang mudah berikut ini. Baca Juga : Resep Nasi Goreng Tom Yam Spesial Ini Dijamin Jadi Idola Baru Saat Sarapan. Resep Nasi Lemak - Nasi lemak merupakan sajian khas melayu yang juga menjadi olahan tradisional di sebagian Aduk hingga rata. Contact Nasi Lemak Daun Pisang MAMA on Messenger.

Begitulah pembahasan Nasi lemak daun jeruk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi lemak daun jeruk.

LihatTutupKomentar

ads1

close